Senin, 30 September 2013

Beranda » » Syahrini Pertahankan Gelar di Inbox Awards 2013

Syahrini Pertahankan Gelar di Inbox Awards 2013

Syahrini menganggap piala yang rutin didapatnya dari ajang ini merupakan bonus dari pengorbanan yang dia keluarkan setiap kali akan tampil di 'Inbox'.

WowKeren.com - Syahrini kembali mengukuhkan dirinya sebagai "Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox". Di ajang Inbox Awards 2013 yang digelar Sabtu, 28 September di Lapangan Rindam Jaya, Jakarta Timur, Syahrini mendapat gelar "Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox".

Syahrini menganggap piala yang rutin didapatnya dari ajang ini merupakan bonus dari pengorbanan yang dia keluarkan setiap kali akan tampil di acara "Inbox". Wanita cantik ini juga mengaku senang dan bangga dengan penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah tiap tahun dapat penghargaan dari Inbox, tak sia-sia bangun jam 4 pagi untuk nyanyi di Inbox," kata Syahrini usai menerima penghargaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, 28 September. "Terimakasih buat SCTV, yang selalu hadirkan musik lintas genre, lintas generasi, dan menyegarkan layar kaca."

Untuk mendapatkan penghargaan itu, Syahrini harus mengalahkan penyanyi wanita lainnya seperti Gissele Anastasia, Mulan Jameela dan Vicky Shu. (wk/dn)

Berita Inbox Awards 2013 terbaru :
• 'Inbox Awards 2013' Akan Segera Hadir di SCTV
• Berita Inbox Awards 2013 lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040592.html