Rabu, 25 September 2013

Beranda » » Beda Gaya Hidup, Richard Gere-Carey Lowell Cerai

Beda Gaya Hidup, Richard Gere-Carey Lowell Cerai

Beda Gaya Hidup, Richard Gere-Carey Lowell Cerai

Richard Gere melakukan kunjungan ke Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah,(26/6). Kunjungan ini merupakan bagian dari tur spiritual ke situs Buddha di seluruh dunia. TEMPO/Suryo Wibowo

TEMPO.CO, Los Angeles - Aktor Richard Gere dan istrinya, Carey Lowell, mempertimbangkan untuk bercerai. Menurut New York Post, pasangan yang telah menikah selama 11 tahun dan memiliki seorang putra berusia 13 tahun ini 'telah berpisah selama beberapa waktu.'

Media ini menyatakan, mereka memutuskan berpisah karena gaya hidup keduanya yang kian berbeda. Gere (64) diketahui makin 'spiritual' dan menyukai kehidupan yang tenang, sementara istrinya (52) gemar bergaya hidup glamour.

Sebuah sumber mengatakan pada surat kabar tersebut mereka sebelumnya tinggal di Bedford, New York. "Richard suka tempat itu karena tenang dan dia suka kesendirian," katanya.
 
Namun, tak demikian dengan Carey. "Dia suka berada di North Haven dan menjadi pusat perhatian. Mereka tinggal bersebelahan dengan Jimmy Buffett dan keluarganya dan mereka berteman baik," katanya.

Pasangan ini mengikat simpul pernikahan pada November 2002 setelah hidup bersama selama tujuh tahun. Usai pernikahan yang digelar secara tertutup, Gere pada Daily Mail mengungkapkan pujiannya untuk sang istri. "Dia mengubah hidup saya. Pernikahan memiliki makna jika Anda melakukannya dari hati Anda. Ini adalah tonggak bagi kami berdua," katanya.

Pasangan ini bertemu pada tahun 1995, setelah perceraian Gere dengan supermodel Cindy Crawford. Mereka menjadi suami-istri sepanjang 1991-1995.

Carey Lowell telah menikah tiga kali. Suami pertamanya adalah fotografer fashion John Stember, dan keduanya menjadi suami-istri sepanjang 1984-1988. Setahun kemudian ia menikah dengan aktor Griffin Dunne dan memiliki seorang anak perempuan yang kini berusia dua puluhan tahun, Hannah Dunne.

Seorang juru bicara Richard menolak berkomentar tentang berita perpisahan ini.

DAILY MAIL | WASINGTON POST | TRIP B

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/25/219516667/Beda-Gaya-Hidup-Richard-Gere-Carey-Lowell-Cerai