Selasa, 24 September 2013

Beranda » » Twitwar Addie-Marissa Jadi Hiburan Ananda Sukarlan  

Twitwar Addie-Marissa Jadi Hiburan Ananda Sukarlan  

TEMPO.CO, Jakarta - Mengamati maraknya twitwar atau perang kata-kata di Twitter menjadi sebuah hiburan. Demikian pendapat pianis Indonesia, Ananda Sukarlan, yang ditemui di Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat (dulu Buddha Bar).

"Buat saya, twitwar yang sekarang ramai buat seru-seruan saja. Di sisi lain, saya justru bangga dengan Addie M.S., itu sahabat baik saya. Dia (Addie) mengasah kemampuan musikalitasnya dengan cerdas di Twitter. Dan memang begitulah gaya seorang musikus sejati kalau berpendapat clear," kata Ananda yang Senin malam, 23 September 2013, datang ke acara peluncuran buku Ahmad Saroni, Dari Priok Meraih Mimpi yang ditulis Fenty Effendy.

Mengenakan kemeja lengan pendek batik bermotif garuda warna cokelat dipadu celana panjang krem, Ananda dengan antuasias menceritakan soal twitwar.

"Buat saya, twitwar hanya seru-seruan dan hiburan, jadi enggak usah dianggap serius. Tetapi, kalau mengamati statement atau pernyataan Addie, he is brilliant," kata pianis berkulit putih dan berkacamata ini.

Meskipun menyatakan lebih menyukai statement Addie, Ananda mengatakan bahwa dirinya bukan pembela atau pro-Addie. "Saya enggak memihak siapa pun. Enggak pro atau kontra ke Marissa. Saya lebih berkomentar ke Addie karena dia sahabat saya," ujarnya.

HADRIANI P

Topik Terhangat

Guyuran Harta Labora | Mobil Murah | Tabrakan Maut | Penembakan Polisi | Info Haji

Berita Terpopuler

Demam Remix Vicky Prasetyo di YouTube

Kisah Gading dan Gisel Menempati Rumah Baru

Di Pesta Gading, Camelia-Harry Masih Kompak

BBM Android, Widyawati Tetap Gunakan BlackBerry

Di Penjara, Benhan Olahraga Pakai Celana Dalam

Source : http://id.berita.yahoo.com/twitwar-addie-marissa-jadi-hiburan-ananda-sukarlan-031740369.html