Sabtu, 14 September 2013

Beranda » » Noah Rilis Single ke-4 Tak Lagi Samaâ

Noah Rilis Single ke-4 Tak Lagi Samaâ

TEMPO.CO, Jakarta - Lagu 'Tak Lagi Sama' yang terdapat dalam album 'Seperti Seharusnya' dalam album pertama Noah telah dirilis. Lagu ini merupakan lagu yang dibuat oleh sang keyboardist, David dengan additional bassis, Ihsan.

Video klip yang dibuat Noah pada bulan Ramadan lalu di kawasan Bintaro ini menampilkan mengisahkan sepasang kekasih yang suah berada di dunia yang berbeda.

Ariel menyatakan bahwa lagu ini merupakan lagu yang memiliki nuansa berbeda dengan lagu-lagu Noah lainnya terutama saat Ariel, Uki, dan Reza masih berada dalam band Peterpan.

"Noah dalam Peterpan dulu punya karakter tersendiri dalam pembuatan liriknya, sehingga masuknya lagu 'Tak lagi Sama' yang dibuat oleh David ini melengkapi lagu-lagu Noah dalam album ini," kata Ariel saat menggelar konferensi pers di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Jumat 13 September 2013.

Ariel menjelaskan bahwa konsep pembuatan video klip pada lagu 'Tak Lagi Sama' ini merupakan konsep baru yang mereka gunakan.

Setting video 'Tak lagi Sama' menggunakan konsep sedikit vintage dengan komposisi warna-warna monokrom dan sedikit kelam. Dibuat dengan tekhnik green screen, dalam klip ini terdapat penggunaan set diorama, adapula rumah dan pohon-pohon dari kertas yang turut ditampilkan dalam video klip tersebut.

AISHA
Topik Terhangat
Penembakan Polisi
Tabrakan Anak Ahmad Dhani
Pencurian Artefak Museum Gajah
Jokowi Capres?
Miss World

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/14/112513224/Noah-Rilis-Single-ke-4-Tak-Lagi-Sama