Jumat, 01 November 2013

Beranda » » Pilih Eva di Film 'Adriana', Sophia Mueller Kebal Dikritik

Pilih Eva di Film 'Adriana', Sophia Mueller Kebal Dikritik

Menurut Sophia, keputusan memilih Eva juga disetujui oleh sutradara Fajar Nugros.

WowKeren.com - Sophia Latjuba yang kini berganti nama menjadi Sophia Mueller, kerap mendapat kritikan saat memilih putri kandungnya sendiri, Eva Celia, sebagai aktris utama film "Adriana". Namun itu tak membuatnya gentar. Sophia malah mengaku kebal terhadap kritikan-kritikan yang ada.

Sebagai seorang produser, dia mempunyai hak memilih bintang yang akan bermain dalam filmnya. Sophia juga merasa Eva memiliki kemampuan akting yang bagus. Apalagi pemilihan Eva itu juga atas pertimbangan sutradara Fajar Nugros.

"Kenapa enggak kalau punya anak seperti Eva," kata Sophia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober. "Dan saya mempunya kesempatan sebagai produser, yang datang pertama kali ke otak saya, ya anak saya sendiri."

"Saya tahu anak saya, kemampuan akting Eva sampai mana," kata Sophia. "Ini pekerjaan kolektif bukan keputusan saya sendiri, Fajar Nugros juga kepikiraannya Eva."

"Adriana" bercerita tentang Adriana (Eva Celia) yang selalu memberi teka-teki kepada pria yang berusaha mendekatinya. Films ini mulai diputar tanggal 31 Oktober. (wk/dn)

Berita Adriana terbaru :
• Agus Kuncoro Senang Bisa Jadi Profesor Sejarah di 'Adriana'
• Adipati Dolken dan Kevin Julio Rebutan Cewek di 'Adriana'
• Berita Adriana lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041964.html