Sabtu, 09 November 2013

Beranda » » Taylor Swift Bangga pada Fans-nya

Taylor Swift Bangga pada Fans-nya

TEMPO.CO, Los Angeles - Penyanyi Taylor Swift merasa bangga memiliki fans yang setia dan selalu menghargai orang lain. Hal ini merujuk pada tingkah laku fans Lady Gaga, yang disebut Little Monster, melampiaskan kemarahan kepada Kelly Obsourne yang menjelekkan Gaga setelah menerima kue ulang tahun.

"Aku merasa bangga karena penggemarku selalu baik pada orang lain," ujarnya seusai acara Country Music Awards, Rabu, 6 November 2013, seperti dilansir Uzmagazine, Sabtu, 9 November 2013. "Mereka tidak pernah mengatakan hal-hal yang menyakitkan. Mereka tidak mengirim ancaman mati pada orang lain."

Penyanyi 23 tahun ini tampaknya tidak ingin penggemarnya meniru tingkah laku fans artis lain. Gaga sendiri sebenarnya tidak suka dengan tingkah laku penggemarnya. Ia bahkan sempat meminta mereka berhenti mengirim kata-kata yang menyakitkan. "Tolong fokus ke penampilan indah malam ini dan jangan mengirim pesan jahat apa pun. Aku tidak mendukungnya," tulis Gaga saat itu.

Selena Gomez juga pernah mendapat ancaman mati dari fans Justin Bieber. Namun, ia mengaku bisa memahami perasaan fans Bieber yang cemburu padanya.

RINA ATMASARI | UZMAGAZINE

Berita Lain:
Album Baru Tompi ada Lagu Kebangsaan
Anggita Sari: Enji Sekarang Jelek Banget
Anggita Sari: Aku Kasihan Sama Ayu Ting Ting

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/09/219528298/Taylor-Swift-Bangga-pada-Fans-nya