Selasa, 02 Juli 2013

Beranda » » Demi La Tahzan, Joe Taslim Belajar Bahasa Jepang

Demi La Tahzan, Joe Taslim Belajar Bahasa Jepang

TEMPO.CO, Jakarta - Joe Taslim mencoba peruntungan baru di film drama, La Tahzan. Menjadi pria berdarah Indonesia dan Jepang, Joe melakukan perannya itu dengan total. Pemeran Jah di film The Fast and Furious 6 ini langsung belajar bahasa Jepang.

"Saya belajar bahasa Jepang tiap hari. Jadi saya lebih fokus, harus 80 persen sudah lumayan fasih bahasa Jepang," katanya saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, 1 Juli 2013.

Tidak sulit untuk Joe memperlajari bahasa Jepang. Rupanya, Joe pernah tinggal di Jepang sehingga ia merasa cocok dengan karakter Yamada. "Saya merasa lebih terhubung dengan karakter ini. Saya pernah tinggal di Jepang tiga bulan, dan sering bolak-balik ke sana. Jadi ketika ditawari saya merasa dekat dengan karakter Yamada," kata ayah dua anak ini.

Selama tiga minggu setiap hari, Joe kembali mengulang bahasa Jepang yang pernah digunakannya. Ada banyak adegan di mana Joe harus melakukan dialog menggunakan bahasa Jepang.

Karakter Yamada merupakan pemuda keturunan Jepang-Indonesia yang menetap di Jepang. Yamada lantas jatuh cinta dengan Fiona yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan. Kisah cinta mereka berdua semakin kompleks oleh hadirnya tokoh Hasan yang diperankan oleh Ario Bayu. Film La Tahzan ini disutradari oleh Danial Rifki. Bergenre religi, film ini akan tayang di biskop pada 3 Agustus 2013 bertepatan dengan libur lebaran. Lokasi syutingnya di negeri Sakura, film ini juga menawarkan kisah yang sarat makna.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Tom Cruise Masuk Top 5 Daftar Kekasih Terbaik Cher
Ini Tema Kampanye Rhoma Irama
Joe Taslim, Dari Laga ke Drama
'Moga Bunda Disayang Allah' Bukan Film Religi

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/02/219492822/Demi-La-Tahzan-Joe-Taslim-Belajar-Bahasa-Jepang