Selasa, 02 Juli 2013

Beranda » » Robert Pattinson Punya Pacar Baru

Robert Pattinson Punya Pacar Baru

TEMPO.CO, Los Angeles - Robert Pattinson tertangkap kamera sedang menghabiskan akhir pekannya dengan seorang wanita cantik. Aktor Inggris itu terlihat mengendarai mobil pick-up miliknya berkeliling di kawasan Loz Feliz, Los Angeles, bersama dengan wanita berambut pirang yang dikabarkan sebagai pacar baru Rob.

Menurut Daily Mail, aktris yang menghabiskan waktu bersama Rob adalah  Riley Keough. Keough adalah cucu penyanyi legendaris, Elvis Presley. Sebelumnya, Keough juga telah mengenal mantan pacar Rob, Kristen Stewart. Keough sendiri pernah bekerjasama dengan Stewart pada tahun 2010, saat membintangi The Runaways.

Setelah putus dari Kristen, diketahui Rob senang menulis  lagu untuk menghilangkan rasa sakit hatinya setelah putus dari Stewart. Dia juga mengaku lebih suka menjadi seorang musisi daripada aktor.

Seorang sumber terpercaya mengatakan, "Rob selalu memiliki pikiran untuk musik, tapi ketika karier film dan hubungannya dengan Kristen sama-sama berakhir di waktu yang bersamaan, sesuatu yang lain harus diberikan. Dia sangat menikmati bermain gitar, dan itu membuatnya menjadi fokus setelah putus. Semua orang bilang dia sangat berbakat, tapi dia bersikeras akan tetap berada di dunia akting."

 DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat
Tarif Progresif KRL |Bursa Capres 2014 |Ribut Kabut Asap|PKS Didepak?

Berita terpopuler: 
Cara Kepolisian Tutupi Kasus Upaya Suap Anggotanya
Petinggi Polisi Minta Kasus Suap Tidak Bocor 
Luthfi Hasan Tuding KPK Ingin Hancurkan PKS 
Bupati Rote Bantah Roy Suryo Marah-marah di Hotel 
Stasiun UI Masih Gunakan Tiket Kertas 
Polisi: Laporan Wartawati Korban Perkosaan Janggal 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/02/219492951/Robert-Pattinson-Punya-Pacar-Baru