Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Indra Bekti Tidak Ingin Kehilangan Peran Sebagai Ayah

Indra Bekti Tidak Ingin Kehilangan Peran Sebagai Ayah

TEMPO.CO, Jakarta -Tidak ada hal yang lebih menyenangkan bagi orang tua saat melihat perkembangan yang dilakukan sang anak. Hal itu pula yang dirasakan oleh pasangan Indra Bekti dengan sang istri Aldilla Jelita saat bercerita tentang perkembangan sang buah hati, Dafania Sahira Indrabekti.

Indra bercerita bahwa puterinya, Dafni (panggilan mereka pada Dafania) sudah bisa melakukan banyak hal di usianya yang baru menginjak 13 bulan.

"Dia suka joget-joget, suka ngomong pakai mic," kata Indra.

Selain suka bermain dengan mic, Indra menambahkan bahwa puterinya tersebut juga senang bermain masak-masakan dan suka mengikuti gerakannya ketika shalat.

"Yang lucu banget ketika saya sholat dia sudah bisa ngikutin walau belum bisa jalan, saya ruku dia ikut ruku, saya sujud ikut sujud, setelah itu biasanya suka saya peluk," kata Indra saat ditemui bebrapa waktu lalu di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Selain meniru, Dafni pun sudah mulai belajar menjaili kedua orang tuanya. Diceritakan oleh Dilla bahwa ketika mereka melarang Dafni untuk melakukan sesuatu, taklama ia akan mengikuti kata-kata pendek yang sebelumnya diucapkan oleh Indra maupun Dilla. Menyadari banyak hal yang bisa ia lihat dari puterinya, Indra pun tidak ingin sampai kehilangan momen untuk menjadi bagian yang berperan penting dalam perkembangan buah hatinya tersebut.

"Peranan ayah itu penting banget, gak hanya ibu saja, makanya saya suka kasih stimulan misalnya dengan pelukan."

AISHA
Baca berita lain
Siti Badriah Sempat Alami Sakit Payudara
4 Sendok Nasi, Regina 'Idol' Turun 14 Kilogram 
Lindsay Lohan Akan Buka-bukaan di Acara Oprah

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/219496276/Indra-Bekti-Tidak-Ingin-Kehilangan-Peran-Sebagai-Ayah