Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Diet, Matt Damon Marah-marah di Syuting Elysium

Diet, Matt Damon Marah-marah di Syuting Elysium

TEMPO.CO, Jakarta--Aktor Matt Damon sedang menjalani diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh sesuai untuk film 'Elysium'. Matt menyerah melakukan diet ketat dan hal itu membuatnya jadi pemarah dan tertutup.

"Saya marah-marah di lokasi syuting ini karena saya sedang diet untuk seluruh film, saya pikir saya harus bersikap sedikit diam dan menjaga diriku sendiri," ujar Matt kepada Us Weekly. "Ini bahkan tidak seekstrim diet yang telah saya lakukan sebelumnya, tapi saya ingin makan segala sesuatu sesuai keinginan. Anda tahu apa yang saya maksud? Saya pikir saya sudah lebih dari seorang pelahap."

Matt—yang mengangkat empat orang puteri, Alelxia (14), Isabella (6), Gia (4), dan Stella (2), bersama Luciana Barroso istrinya—sebelumnya mengungkapkan bahwa istrinya tidak keberatan ketika ia mengubah bentuk tubuhnya untuk film karena dia (istrinya) "menyukai berbagai macam variasi".

Ia pun berkata: "Saya berada di titik dalam hidup, di mana seseorang cukup bodoh untuk menikahi saya dan tidak akan meninggalkan saya jika saya menambah beberapa pon berat tubuh saya. Saya pikir istri saya suka berbagai jenis bentuk tubuh saya. Contohnya ketika saya melakukan diet untuk 'The Informant', saya mengurangi berat badan hingga 40 pounds."

FEMALE FIRST | AISHA

Baca juga:
Paragita UI Juara di Filipina
Nikita Mirzani: Ini Jadi Beban Hidup Gue
Demi Kumpulkan Dana, Lady Gaga Tampil Bugil

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/12/219503711/Diet-Matt-Damon-Marah-marah-di-Syuting-Elysium