Selasa, 17 September 2013

Beranda » » Agar Suasana Hatinya Terkendali, Ibunda Larang Vicky Dijenguk

Agar Suasana Hatinya Terkendali, Ibunda Larang Vicky Dijenguk

Senin, 16 September 2013 22:44 wib
Egie Gusman - Okezone

Vicky (Foto: Djamhari/Okezone)

Vicky (Foto: Djamhari/Okezone)

JAKARTA - Semenjak meringkuk di tahanan, mantan tunangan Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo jadi lebih tertutup. Bahkan bukan hanya kepada media, Vicky juga tertutup terhadap keluarganya.
 
Berikut tulisan Vicky yang mengatakan dirinya enggan diganggu oleh siapapun lantaran ingin menenangkan diri.

"Bahwasanya bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapa pun tanpa terkecuali sampai saya dapat mengendalikan suasana hati baik jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dapat termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapa pun yang terkait. Terima kasih," tulis Vicky.
 
Namun, hal tersebut dibantah oleh ibunda Vicky, Emma Fauziah yang mengatakan bahwa dirinya yang melarang siapapun menjenguk anaknya.
 
"Saya yang minta. Saya minta seperti itu," aku Emma saat berbincang dengan Okezone, Senin (16/9/2013).

Alasan Emma membuat pernyataan seperti itu lantaran takut anaknya jadi bahan pemberitaan terus di media.

"Buat apa? Vicky enggak perlu dijenguk. Yang ada pemberitaan malah serawut," kilahnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/09/16/33/867021/agar-suasana-hatinya-terkendali-ibunda-larang-vicky-dijenguk