Minggu, 01 September 2013

Beranda » » Glenn Keluar Zona Aman di Maha Cinta Rahwana

Glenn Keluar Zona Aman di Maha Cinta Rahwana

TEMPO.CO, Jakarta - Glenn Fredly ikut berpartisipasi sebagai pengisi acara dalam konser Sujiwo Tejo yang berjudul Maha Cinta Rahwana. Glenn didaulat untuk membawakan lagu teranyar Sujiwo Tejo, yang berjudul sama dengan konser tersebut, Maha Cinta Rahwana.

"Saat di kasih lagu ini, menarik klasik dan elok Jawa," ujar Glenn saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat, 29 Agustus 2013. Konser tersebut, bagi Glenn adalah sesuatu yang sangat beragam. Semua dijadikan satu, baik secara musik, tradisi dan tarian.

"Semua berangkat dari musik tradisi, sangat menginspirasi," kata pria yang dikenal dengan lagu-lagu sendunya ini. Glenn merasa tidak kesulitan untuk beradaptasi dalam konser tersebut. Ia mengatakan hanya mengikuti penyesuaian dengan konsep yang telah dibuat.

Dari penampilannya tersebut, Glenn merasa mendapatkan sesuatu yang baru, ia menjadi lebih peka dan keluar dari zona amannya. "Saya menjadi peka, dan itu yang saya dapat dari pertunujukan ini, ini keluar dari zona aman," dia menjelaskan.

Glenn merupakam salah satu pengisi konser Maha Cinta Rahwana, yang tampil di hari pertama pertunjukan. Selain Glenn, hari pertama juga tampil Syaharani dan Butet Kartaredjasa. Sedangkan di hari kedua pementasan dihadiri oleh Anji dan juga Putri Ayu.

NANDA HADIYANTI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/01/219509209/Glenn-Keluar-Zona-Aman-di-Maha-Cinta-Rahwana