Senin, 02 September 2013

Beranda » » Justin Bieber Diserang Orang Tak Dikenal

Justin Bieber Diserang Orang Tak Dikenal

TEMPO.CO, Toronto - Justin Bieber dikabarkan diserang oleh orang yang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi saat Justin asik berpesta di klub malam Uniun di Toronto, Kanada, pada Sabtu, 31 Agustus tepatnya pada pukul 03.00 dini hari.

Sesaat sebelum kejadian, Justin dikabarkan meninggalkan ruang VIP dan turun ke lantai bawah untuk mengobrol dengan beberapa gadis cantik. Tiba-tiba, seorang pria mendekati Justin dan menarik kaosnya.

Petugas keamanan pun langsung menjatuhkan pria tersebut dan menyeretnya keluar. Justin juga sempat membela diri dan menendangnya.

Justin tampak cukup terkejut dengan kejadian ini. Namun, manajer klub malam tersebut justru membela penyerang dan mengatakan ia hanyalah seorang fans.

"Ia (penyerang) hanya seorang pria berbadan kecil dan tidak agresif, justru sekuriti yang sedikit agresif. Sebenarnya tidak ada pemukulan yang terjadi, hanya saling dorong dan tarik saja," ujar manajer klub.

Justin meninggalkan tempat tersebut tanpa melapor ke polisi. Tidak ada yang terluka dalam kejadian ini. Namun, mantan kekasih Selena Gomez ini dikabarkan kehilangan kalung emasnya yang berharga sekitar US$ 40 ribu (Rp 437 juta).

RINA ATMASARI | THESTAR

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/02/219509372/Justin-Bieber-Diserang-Orang-Tak-Dikenal