Senin, 02 September 2013

Beranda » » Raisa Segera Luncurkan Album Kedua

Raisa Segera Luncurkan Album Kedua

TEMPO.CO, Jakarta - Pertengahan Oktober 2013 depan, penyanyi molek bersuara renyah, Raisa, akan meluncurka album barunya. Tak hanya bernyanyi, di album keduanya ini, Raisa juga menjadi produser eksekutif.

"Saat ini sedang finishing. Karena aku jadi executive produser, semua kemauan aku  tertuang di album ini," jelas Raisa saat ditemui di Mall FX Sudirman, Jakarta, Senin, 2 September 2013.

Raisa mengakui, jeda dari album pertama hingga keduanya ini memang cukup jauh. "Salahnya kami tidak ada deadline di album kedua ini. Dari awal produksi berjalan begitu saja. Karena aku dan produserku juga sama-sama sibuk jadinya album kedua ini memakan waktu sekitar dua tahun," ungkap Raisa.

Album kedua Raisa nanti berisikan sekitar 10 lagu yang bernuansa pop RnB. Salah satu lagunya berjudul 'Bye-bye'. Ketika ditanya mengenai ketertarikannya terjun ke dunia film, gadis kelahiran 6 Juni 1990 ini menjawab, "Nanti lah, aku ingin nyanyi dulu aja. Kalau main film kan harus syuting, nanti malah tidak bisa nyanyi," ungkapnya.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler:
Sengman Pernah Hadir ke Wisuda Anak SBY?
Menteri Agama Ngambek Pidatonya Terpotong Azan 
Relokasi Blok G Cepat, Jokowi Tungguin Tukang Cat
Disebut Terkait Impor Sapi, Dipo Alam Berkelit
Perwira Polwan Yakin Briptu Rani Hanya Oknum

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/02/112509638/Raisa-Segera-Luncurkan-Album-Kedua