Jumat, 15 November 2013

Beranda » » FPI Resmi Laporkan Jonas Rivanno ke Polisi

FPI Resmi Laporkan Jonas Rivanno ke Polisi

Vanno dinilai melakukan penodaan agama karena hingga kini masih menyangkal sudah menjadi mualaf.

WowKeren.com - Kisah cinta Jonas Rivanno dan Asmirandah masih menuai masalah. FPI tetap tidak terima dengan sikap Vanno yang membantah telah masuk Islam.

Selain menuntut permintaan maaf, FPI Depok juga melaporkan bintang sinetron "Binar Bening Berlian" itu ke Polres Depok. Laporan dengan nomor surat STBL/B/1298/XI/2013/JBR/Res Bogor tersebut dibuat karena Vanno dinilai melakukan penodaan agama.

"Kami ke Polresta Depok tetapi disarankan ke Polres Bogor, karena kejadian saat Jonas membantah waktu itu yakni di Kabupaten Bogor. Alhamdulillah kami diterima dengan baik, diterima buat laporan," sahut Ketua FPI DPW Depok, Habib Idrus Algadri, Kamis (14/11). "Saya selaku ketua DPW Depok, terimakasih juga kepada Polres Depok dan Polres Bogor, kami tak ingin memicu konflik, masalah hukum ini harus tuntas agar kondusif, ini pasal pelecehan."

Setelah menerima laporan, polisi berjanji akan menelusuri kasus tersebut. Tak menutup kemungkinan kalau Vanno nantinya dipanggil oleh polisi.

"Pastinya langkah-langkahnya kami panggil terlapor, lalu pemeriksaan saksi-saksi," ujar Didik. "Sementara kami dalami lagi. Ini masih pendalaman. Akan kami pelajari lebih lanjut," ujarnya.

Berita Jonas Rivanno terkait :
• FPI Terhina Jonas Rivanno Tak Mengaku Masuk Islam
• Jonas Akui Belum Mualaf, Keluarga Asmirandah Kecewa
• Jonas Rivanno dan Asmirandah Kompak Bantah Kabar Mualaf
• Saat Masuk Islam, Jonas Rivanno Tidak Didampingi Keluarganya

Koleksi foto Jonas Rivanno terkini (1 foto):
Jonas Rivanno Saat Menghadiri Acara 'Nivea For Men - Men In Mission'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042563.html