Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Maher Zain dan Fadly Gelar Konser Amal

Maher Zain dan Fadly Gelar Konser Amal

TEMPO.CO, Jakarta - Lantaran sukses berduet dalam tembang Insya Allah, Fadly 'Padi' dan Maher Zain mampu menumbuhkan karakter yang kuat sebagai pelantun musik religi. Tak sebatas hubungan bisnis komersial, ternyata Fadly punya alasan tersendiri kenapa bisa "awet" menjalin silaturahmi dengan penyanyi asal Libanon itu.

"Saya selalu kangen sama kehadiran Maher Zain di Indonesia. Bukan hanya suaranya yang bagus, tapi juga karakternya yang hangat," ujar Fadly melalui siaran pers, Kamis, 14 November 2013.

Menutup tahun ini, Maher Zain bakal kembali datang ke Indonesia lewat sebuah gelaran konser amal bertajuk "Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain",  pada 22 November 2013, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ada motivasi berbeda dari konser ketiga Maher Zain kali ini. Penyanyi religi yang baru saja mengeluarkan album baru itu akan menyumbangkan hasil penjualan tiket konsernya untuk kegiatan amal. Keuntungan dari konser itu akan disumbangkan kepada Dompet Dhuafa, disalurkan dalam kegiatan pembangunan umat, seperti pendidikan, kesehatan, dan bencala alam.

"Salah satu karakter Maher Zain yang saya suka adalah beliau senang beramal.  Begitu mengetahui bahwa konser ini untuk charity, dia langsung merespons dengan senang," ujar bekas vokalis band Padi ini.

Bagi vokalis Musikimia itu, beramal tak harus dilakukan dengan monoton (menyumbang uang secara langsung). Fadly justru menganggap beramal lewat konser lebih menyenangkan. "Setelah menghibur penggemar yang sudah membeli tiket, mereka pun insya Allah juga mendapatkan pahala atas amal saleh mereka," ujarnya.

Konser ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan amal "Sunatan Massal 1.000 Anak Yatim se-Indonesia" yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) selama bulan Oktober–November 2013.  Tiket konser akan dipatok mulai dari harga Rp 350 ribu untuk kelas tribun, Rp 500 ribu untuk kelas festival, dan VIP seharga Rp 1 juta. 

ALIA


Berita Lain:
Ditolak Polisi Depok, FPI Adukan Jonas ke Bogor
Mariah Carey Benci American Idol
Justin Timberlake Marah Aktingnya Dianggap Buruk

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/15/112529874/Maher-Zain-dan-Fadly-Gelar-Konser-Amal