Jumat, 01 November 2013

Beranda » » Jenguk Fathanah, Sefty Dandan di Mobil

Jenguk Fathanah, Sefty Dandan di Mobil

Jenguk Fathanah, Sefty Dandan di Mobil

Istri Ahmad Fatanah, Sefty Sanustika memberikan keterangan pers di Kawasan Margonda, Depok, (10/05). Sefty Sanustika memberikan keterangan seputar Kasus suap impor daging sapi dan aliran uang haram ke sejumlah wanita cantik. Tempo/Dian Triyuli handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Mengunjungi suami yang sudah beberapa bulan mendekam di Rutan KPK kini menjadi salah satu agenda rutin yang kini dilakukan oleh Sefty Sanustika. Dirinya biasa melakukan kunjungan untuk menemui Ahmad Fathanah satu kali seminggu. (Baca: Sefty Sanustika Pasrah Menanti Vonis Fathanah)

Hari ini, Jumat pagi, 1 November 2013, di rumahnya Sefty sudah mempersiapkan beberapa hal sebelum menemui sang suami. Sang putri, Ameera Naura Fathanah, sudah ada dalam gendongan sang nenek, lengkap dengan baju bertuliskan "Mom is My Queen" dan jaket rajutan berwarna ungu. "Kalau pagi repot, udah siapin anak dulu, segala macem," kata Sefty pada Tempo, Jumat, 1 November 2013.

Melihat jam yang terus berjalan, Sefty pun hanya sempat menyeterika pasmina cokelat berbahan kaos. "Dandannya nanti di mobil aja ah," kata Sefty sambil bergegas mengambil tasnya.

Di depan rumahnya ada beberapa tetangga yang berkumpul memberikan makan pada anak-anak balitanya. Sefty pun menyempatkan diri menyapa para tetangga dan sedikit mencandai salah seorang bayi. Setelah itu, Sefty langsung bergerak menuju mobil Honda Jazz hitam yang diparkir tak jauh di depan rumahnya.

Sefty mengaku sudah terbiasa untuk berias diri di dalam mobil. "Mau gimana lagi, kalau di rumah bisa lebih lama," ujarnya. Sefty dengan cekatan memoles alas bedak, lalu memakai bedak dan memasang bulu mata." Sefty tidak merias dirinya begitu berlebihan. Riasan Sefty pagi itu cukup minimalis. Bahkan, ia sempat kerepotan untuk memasang pasminanya karena ia lupa menyiapkan peniti. Akhirnya Sefty berhasil melilitkan kerudung pasmina tanpa peniti.

AISHA

Berita Terpopuler:
Inikah Motif Penyiraman Air Keras Barry 'Saint Loco'?
Nicole Kidman Mulai Buka-bukaan soal Tom Cruise
Miss Universe, Whulandary Tutupi Tubuh dengan Bulu
Lagu Kara 'Mister' Raup Profit Tertinggi 2012
Irma: Kalau Ketangkap Basah Namanya Akil Mochtar

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/01/219526397/Jenguk-Fathanah-Sefty-Dandan-di-Mobil