Jumat, 01 November 2013

Beranda » » Olivia Zalianty Terinspirasi Sang Kakak

Olivia Zalianty Terinspirasi Sang Kakak

TEMPO.CO, Jakarta - Olivia Zalianty mengaku sangat mengagumi sang kakak, Marcella Zalianty. Kakaknya belum lama ini memperoleh penghargaan sebagai salah satu dari 10 perempuan Indonesia yang memiliki profil terbaik versi majalah Good Housekeeping.

»Ini pasti jadi inspirasi buat saya," ujar Ovie --begitu dia biasa disapa-- saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu 30 Oktober 2013. Marcella yang kini sedang menekuni karirnya sebagai sutradara film, dinilai oleh Olivia, sebagai sosok yang sangat tangguh dan keras. »Saya mengenal kakak saya sebagai sosok yang sangat keras,  apapun yang sudah menjadi keinginannya maka harus terwujud," kata Olivia lagi.

Selain dipandang sebagai sosok yang sangat keras, menurutnya, Marcella adalah sosok seorang wanita yang sangat mencintai dirinya sendiri. »Tapi saat sudah punya anak, saya lihat dia berubah, kini dia mencintai anaknya lebih dari dirinya sendiri."

Sebagai dua bersaudara yang terpaut usia tidak begitu jauh, kedekatan antara kedua putri artis senior Teti Liz Indriati ini pun kerap terlihat dari berbagai dukungan yang ditunjukkan keduanya. Mereka sering berbagi tentang segala hal."Saya sharing macam-macam sama kakak. Kakak juga suka sharing tentang rumah, anak, dan pekerjaan."

AISHA

Topik Terhangat

Suap Bea Cukai | Buruh Mogok Nasional | Suap Akil Mochtar | Misteri Bunda Putri | Dinasti Banten |

Berita Terpopuler

Selena Gomez Pamer Tato Baru di Pinggul Kanan

Nicole Kidman Mulai Buka-bukaan soal Tom Cruise 

Alasan Lady Gaga Marah Dipanggil 'Stefani' 

Aura Kasih Asah Bakat di Dunia Peran

Source : http://id.berita.yahoo.com/olivia-zalianty-terinspirasi-sang-kakak-132515323.html