Senin, 20 Oktober 2014

Beranda » » 6.000 Orang Penuhi Resepsi Pernikahan Raffi-Gigi

6.000 Orang Penuhi Resepsi Pernikahan Raffi-Gigi

TEMPO.CO, Jakarta - Sekitar 6.000 orang menghadiri pesta pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Ahad, 19 Oktober 2014. Sebagian di antara mereka tak memegang undangan, namun memaksa masuk. (Baca: Raffi Ahmad Sempat Berencana Tidak Akan Menikah)

Berdasarkan pantauan Tempo pada malam itu, resepsi dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama berlangsung pada pukul 19.00-20.30, sedangkan sesi kedua pada pukul 20.30 hingga tengah malam. (Baca: Dahlan Terkejut Lihat Raffi Bacakan Janji Nikah)

Walaupun pesta yang mengusung adat Jawa ini sudah dibagi dalam dua sesi, tamu tampak menumpuk di pintu masuk ballroom Ritz-Carlton di lantai empat Mal Pacific Place. Mereka yang tidak memiliki undangan namun ingin masuk mendapat perhatian khusus dari pihak keamanan.

Adapun para tamu yang datang di antaranya Anang Hermansyah dan keluarga, Ahmad Dhani dan keluarga, Ayu Ting Ting, Olla Ramlan dan suami, Syahrini, Hotman Paris, pasangan Dude Herlino-Alyssa, Irwansyah-Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, Dewi Perssik, Titi Rajo Bintang, dan Camelia Malik. "Semua selebritas hadir di sini semua," ujar seorang di antaranya.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Terpopuler

Dracula Pun Berhati Manusia

Pesta Rakyat, Jay Subiakto Siapkan Panggung Besar 

Tersebar, Foto Pacaran Anggota JKT48 di Medsos?

Konser Rakyat Beri Kesempatan Siapa Pun Bisa Tampil

Source : https://id.berita.yahoo.com/6-000-orang-penuhi-resepsi-pernikahan-raffi-gigi-035650484.html