Minggu, 05 Oktober 2014

Beranda » » Hamil Bayi Perempuan, Oki Setiana Dewi Namakan Anaknya Maryam

Hamil Bayi Perempuan, Oki Setiana Dewi Namakan Anaknya Maryam

Ory suami Oki mengatakan istrinya senang sekali dengan nama Maryam sehingga memilihkan nama tersebut untuk anak pertama mereka.

WowKeren.com - Sabtu, 4 Oktober, Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio, menggelar acara pengajian di kediaman mereka di kawasan Bintaro. Pengajian itu dilakukan sebagai bentuk syukur atas kehamilan pertama Oki.

"Meski dalam Islam acara ini tidak ada khusus empat bulanan atau tujuh bulanan, tapi di Indonesia ada tradisi baik. Ada pengajian dan mendoakan semoga janinnya supaya lancar. Lahirannya InshaAlloh kalau lancar Desember nanti. Pengajian ini juga sebagai bentuk rasa syukur," kata Oki.

Oki dan Ory mengaku sudah tahu jenis kelamin anak pertama mereka, yakni perempuan. Nantinya, bayi itu akan diberi nama Maryam. "Jenis kelaminnya perempuan, alhamdulilah," lanjut Oki. "InshaAlloh namanya Maryam, karena Oki suka nama Maryam," kata Ory.

"Terinspirasi dari sosok Maryam yang namanya diabadikan di Al Quran. Semoga menjadi wanita yang suci, ahli ibadah, dan penghuni surga," kata Oki. "Kenapa kita udah prepare nama, karena nama penting itu salah satu tanggung jawab yang baik. Kami berdua terinspirasi dengan tokoh-tokoh Islam. Pengennya memang memberikan nama seperti nama Nabi atau sahabat Nabi," pungkasnya. (wk/fk)

Berita Oki Setiana Dewi terkait :
• Telat Haid, Oki Setiana Dewi Berharap Sudah Hamil
• Oki Setiana Dewi Beri Semangat ke Korban Banjir
• Dude Harlino Kenalkan Oki Setiana Dewi ke Rio Melalui DVD
• Ini Makna dan Arti dari Mas Kawin Oki Setiana Dewi

Koleksi foto Oki Setiana Dewi terkini (59 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059065.html