Rabu, 01 Oktober 2014

Beranda » » Orang Dalam SM Sebut Ada Konflik Antara Jessica dan SNSD

Orang Dalam SM Sebut Ada Konflik Antara Jessica dan SNSD

Sumber menuturkan Jessica sudah pernah mengatakan ingin keluar dari SNSD pada Januari dan Juli 2014, sementara 8 member menilai dia sudah tak lagi mengutamakan grup.

WowKeren.com - Cerita di balik resmi keluarnya Jessica dari Girls' Generation masih menjadi misteri. Pasalnya, pernyataan Jessica dan SM Entertainment tentang alasan dia keluar dari SNSD saling bertentang. Jessica mengatakan dirinya dipaksa keluar, sementara SM Entertainment menyebut Jessica sendiri yang ingin keluar dan fokus ke bisnisnya.

Belum adanya alasan pasti yang menjadi penyebab SNSD kini hanya memiliki 8 personil tersebut membuat banyak spekulasi muncul. Dispatch baru-baru ini merilis berita tentang pernyataan orang dalam SM Entertainment yang menyatakan bahwa ada konflik antara Jessica dan SNSD sebelum dia hengkang.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Jessica pernah mengatakan ingin keluar dari SNSD pada Januari dan Juli lalu dengan alasan ingin menikah, melanjutkan sekolah, memulai bisnis fashion dan menjadi seorang desainer. Member SNSD dan agensi pun meminta Jessica untuk fokus di album terakhirnya bersama grup jika memang ingin menikah tahun depan.

Namun, sumber tersebut mengungkapkan Jessica tidak bisa benar-benar memberikan yang terbaik. Hal tersebut tidak lain karena kakak Krystal f(x) itu terlalu sibuk dengan Tyler Kwon dan "BLANC" yang dirilis pada Agustus lalu. Jessica juga harus bolak balik ke Tiongkok, Hong Kong dan New York untuk urusan pribadinya tersebut.

Terkait peluncuran "BLANC", sumber itu mengatakan tidak ada yang menentang Jessica. Namun semua pihak terkejut Jessica merilis merk fashionnya itu begitu cepat karena mereka berpikir dia baru akan meluncurkan "BLANC" setelah menikah. Sejak peluncuran "BLANC" tersebutlah Jessica mulai sibuk dengan urusan pribadinya hingga akhirnya para member meminta Sica untuk membuat pilihan.

Adanya jadwal fanmeeting, album terakhir, promosi dan lainnya membuat 8 member SNSD dan Jessica akhirnya melakukan diskusi hingga 2-3 kali. Namun, Jessica harus pergi ke New York untuk urusan pribadinya sehingga tidak bisa melanjutkan diskusi dengan member lain. Saat itulah, 8 member memutuskan bahwa Jessica telah menomor duakan SNSD. Di sisi lain, Jessica yang kembali dari New York 1 hari sebelum jadwal fan meeting menilai dirinya telah melakukan yang terbaik.

Yang terakhir, orang dalam SM Entertainment itu menyebut bahwa peluang untuk Jessica kembali ke SNSD kurang dari 10 persen. Jessica harus mengubah prioritasnya dan mengutamakan SNSD jika memang ingin kembali. Namun hal itu dinilai tidak mungkin. (wk/kr)

Berita Jessica terkait :
• Jessica Akhirnya Berikan Pernyataan Resmi Soal Keluar dari SNSD
• Digosipkan Akan Menikah Mei, Tyler Kwon Kirim Pesan Weibo ke Jessica
• Hengkangnya Jessica dari SNSD Karena 'Dipecat' SM Entertainment
• Fans Berikan Dukungan, #StayStrongSNSD Jadi Trending Topik Dunia

Koleksi foto Jessica terkini (162 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058853.html