Jumat, 03 Oktober 2014

Beranda » » Joaquin Phoenix Batal Jadi Superhero Marvel

Joaquin Phoenix Batal Jadi Superhero Marvel

TEMPO.CO, Jakarta - Joaquin Phoenix, aktor yang beberapa kali menjadi nomine dalam Academy Awards dan Golden Globe, dipastikan batal berperan sebagai superhero Marvel bernama Dr Strange dalam film yang sedang dipersiapkan. Padahal, sejak Juli lalu Phoenix sudah digadang-gadang bakal memerankan tokoh yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko itu.

"Gagal. Dia tak pernah mencapai kesepakatan dengan Marvel. Marvel, di satu sisi, sudah mulai mencari aktor lain," demikian keterangan dalam situs berita Hollywood, Deadline, Jumat, 3 Oktober 2014. (Baca: Ke Mana-mana Stomp Bawa Barang 'Rombeng' )

Hingga berita ini ditulis, belum jelas alasan kesepakatan Phoenix dengan Marvel tidak pernah tercapai. Padahal, Marvel sebelumnya selalu berhasil menarik aktor-aktor langganan penerima penghargaan, seperti Robert Redford, Glenn Close, Sir Anthony Hopkins, serta Natalie Portman.

Situs film Screenrant menduga bintang film Gladiator itu mundur karena ragu akan kemampuannya. Pada Agustus lalu, beredar kabar bahwa Phoenix ragu bisa bermain di film yang bergantung pada keberadaan efek komputer, layar hijau, dan kontrak jamak.

Phoenix selama ini dikenal kerap bermain di film drama atau film indie yang tak bergantung banyak pada efek komputer. Dalam beberapa tahun terakhir, film yang ia perankan kebanyakan drama yang menitikberatkan pada kemampuan berperan, seperti The Master, Her, dan yang terbaru, Inherent Vice.

Sebelum Phoenix, aktor-aktor yang menjadi kandidat kuat pemeran Dr Strange ada lima. Mereka adalah Benedict Cumberbatch (Sherlock, Hobbit), Tom Hardy (The Dark Knight Rises), Jack Huston (American Hustle), Jared Leto (Dallas Buyers Club), dan Ethan Hawke (Boyhood).

Produksi film tentang Dr Strange ini diprediksi akan dimulai pada Mei 2015, sedangkan perilisannya pada pertengahan 2016. Sineas film horor, Scott Derrickson, telah didapuk sebagai sutradara film tersebut.

ISTMAN M.P.| SCREENRANT | DEADLINE

Berita lain:
Pengamat: Koalisi Prabowo Sukses Balas Dendam
Asian Games, Indonesia Pasti Gagal Capai Target
MK Terima 4 Pemohon Uji Materi UU Pilkada

Berita Lain:
Wanita Muslim Dianiaya di Kereta Australia
Kampanye Selfie Jilbab Ramai di Media Sosial Australia
Menghilang 12 Tahun, Gadis AS Ditemukan di Meksiko

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/10/03/111611624/Joaquin-Phoenix-Batal-Jadi-Superhero-Marvel