Rabu, 08 Oktober 2014

Beranda » » Film Spider-Man Bakal Didaur Ulang Lagi Demi The Avengers?

Film Spider-Man Bakal Didaur Ulang Lagi Demi The Avengers?

New Release


Andrew Garfield Tak Peduli Peran Spider-Man di Sinister Six

Andrew Garfield yang menjadi tokoh utama The Amazing Spider-Man mengaku tak peduli terhadap karakternya di proyek film The Sinister Six.

Liputan6.com, Los Angeles Franchise film Spider-Man belakangan menjadi topik yang cukup panas di kalangan para penggemar komik superhero Marvel. Pasalnya, beberapa pihak yang dipercaya sebagai narasumber, mengabarkan dua buah selentingan baru terkait film superhero garapan Sony dan Marvel itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (6/8/2014) pihak HitFix awalnya melaporkan bahwa ada kemungkinan film Spider-Man bakal membaur dengan franchise The Avengers (Marvel Cinematic Universe) garapan Marvel Studios dan Disney.

Perwakilan HitFix, Drew McWeeny awalnya menyatakan, "Sony, di sisi lain, mungkin melakukan berbagai hal dengan cara yang berlawanan. Sementara saya tidak bisa mendapatkan konfirmasi yang dibutuhkan untuk memverifikasi cerita."

"Saya mendengar bahwa ada beberapa rencana keren untuk Spider-Man yang sedang dibahas dan akan membantu Sony kembali memfokuskan franchise penting mereka yang sangat besar sambil membuka beberapa koneksi di dunia film Marvel yang akan menyejukkan pikiran penggemar."

Ditambahkannya juga, "Apakah akan berhasil? Saya tidak tahu. Saya akan senang untuk bisa menyatakan secara pasti bahwa hal itu sedang terjadi. Yang jelas, dari apa yang saya dengar adalah Marvel ingin bisa bermain dengan semua karakter mereka, dan jika mereka bisa membuatnya secara kreatif di tingkat perusahaan, mereka pasti bisa, dan itu berarti dunianya akan bertambah besar."

Setelah pernyataan tersebut dilontarkan, BadAss Digest menyiarkan dua rumor baru yang tak terduga sehari kemudian. Sehingga, secara resmi sudah ada tiga buah gosip yang melanda franchise film Spider-Man.

Rumor pertama mengatakan, "Sony akan mendaur ulang Spider-Man secara halus dengan The Sinister Six, memakai aktor baru untuk memainkan Spidey yang bekerja dengan para penjahat bergaya 'The Dirty Dozen' untuk menjatuhkan ancaman yang lebih besar."

Sementara gosip kedua adalah, "Sony akan menempatkan Spider-Man di atas rak selama empat atau lima tahun dan melihat apakah mereka dapat mengembangkan salah satu karakter sampingan ke dalam franchise mereka sendiri."

Dalam waktu dekat, pihak Sony bakal terlebih dahulu merilis film The Sinister Six yang nantinya memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan enam musuh besar sang manusia laba-laba. Sony menjadwalkan rilis perdana film tersebut pada 11 November 2016.

The Amazing Spider-Man 3 akan menyusul pada 4 Mei 2018 sekaligus menggeser penayangan proyek The Amazing Spider-Man 4 yang akhirnya ditunda. Selain itu, Sony juga berniat membuat proyek film bertema superhero wanita yang diyakini adalah Black Cat. Proyek bertema Venom Carnage juga sedang dikerjakan. (Rul/Feb)

Credit: Feby Ferdian


  • Tags :
  • The Avengers
  • film superhero
  • New Release
  • The Amazing Spider-Man
  • Spider-Man
Related Articles
Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2115927/film-spider-man-bakal-didaur-ulang-lagi-demi-the-avengers