Senin, 20 Oktober 2014

Beranda » » Anwar: Pendukung Prabowo Akhirnya Terima Jokowi

Anwar: Pendukung Prabowo Akhirnya Terima Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta -Aktor senior Anwar Fuady takjub dengan animo masyarakat hari ini. Animo yang begitu besar untuk menyambut pemimpin baru Indonesia. (Baca: Pada Akhir Pidato, Presiden Jokowi Teriak Merdeka)

Aktor yang saat ini terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga salut pada orang-orang yang sebelumnya mendukung Prabowo.

"Saya bangga, mereka (pendukung Prabowo) akhirnya sadar dan menerima kemenangan Jokowi. Menyadari bahwa memang Jokowi pantas untuk menjadi pemimpin," kata Anwar kepada Tempo, Senin 20 Oktober 2014.

Pesta rakyat hari ini memang didukung oleh semua masyarakat. Banyak relawan yang sebelumnya mendukung Prabowo ikut meramaikan dan berpartisipasi dalam menyambut Presiden Jokowi.

"Hari ini tak ada lagi pendukung Prabowo. Tak ada lagi pendukung Jokowi, tetapi masyarakat yang berkumpul itu memperjuangkan harapan yang sama yaitu kepemimpinan yang bersih," Anwar menegaskan. (Baca: Pernikahaan Bella Saphira Adalah Yang Terbaik)

Lantas apa harapannya terhadap Jokowi? "Bukan hanya saya, tapi semua warga Indonesia pasti menginginkan para koruptor itu dibasmi," kata Anwar santai.

Anwar menyadari bahwa Indonesia sebenarnya sangat kaya. Memiliki sumber daya alam yang banyak. Namun sebagian penghasilan rakyat tu dambil oleh para korup.

"Dengan ketegasannya, saya yakin Jokowi akan menjadi presiden yang paling banyak membasmi korupsi," kata Anwar. (Baca: Anwar Fuady Tunggu Undangan Nikah Bella Saphira)
RINA ATMASARI

Terpopuler
Dracula Pun Berhati Manusia
Tersebar, Foto Pacaran Anggota JKT48 di Medsos?
Pesta Rakyat, Jay Subiakto Siapkan Panggung Besar
Jay Subiakto: Makan Gratis Inisiatif Masyarakat
Konser Rakyat Beri Kesempatan Siapa Pun Bisa Tampil

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/10/20/219615735/Anwar-Pendukung-Prabowo-Akhirnya-Terima-Jokowi