Sabtu, 04 Oktober 2014

Beranda » » Pemenang Big Brother Akui Idap HIV Aids

Pemenang Big Brother Akui Idap HIV Aids

Sabtu, 04 Oktober 2014 01:33 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Dick Donato (Foto: ist)Dick Donato (Foto: ist) LOS ANGELES - Juara Big Brother, Dick Donato kembali muncul di layar kaca. Namun, kali ini dia tampil di acara berbeda.

Donato mengungkapkan fakta mengejutkan. Donato yang tampil bersama kekasihnya, mengaku positif mengidap virus HIV Aids sejak tahun 2011.

Bintang reality show ini baru sadar ada masalah dengan dirinya ketika hendak mengikuti ajang Big Brother lagi. Sebelum ikut Big Brother, Donato diwajibkan menjalani tes HIV.

"Produser bilang ada masalah dengan hasil tes darahku. Mereka melakukan dua kali tes HIV. Satu hasilnya positif dan satu lagi hasilnya negatif," ungkapnya seperti dikutip dari People, Sabtu (4/10/2014).

Penasaran dengan hasilnya, Donato kembali menjalani tes. Ternyata hasilnya dia diagnosa mengidap penyakit mematikan itu. Dia pun dengan segera meninggalkan acara tersebut.

Donato awalnya bingung dari mana dia bisa tertular virus HIV. Namun, dia menduga virus itu didapatinya dari hubungan seks tanpa pengaman yang sering dilakukannya.

Hati Donato langsung hancur begitu tahu mengidap virus HIV. Selain hidupnya terancam tak lama lagi, dia takut orang akan berpikir negatif kepadanya. Dia tak mau lagi menyembunyikan rahasia itu.

"Aku memutuskan kalau ini saatnya untuk mengatakan ke publik tentang masalahku. Di satu sisi, aku melakukan ini untuk diriku sendiri. Aku tidak mau menyembunyikannya lagi. Tapi di sisi lain ini untuk mengingatkan pemirsa untuk menjalani tes virus HIV dan melakukan seks yang aman," jelasnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Mantan Peserta Ngaku Bercinta Setiap Hari di Rumah Big Brother
  • Mantan Guru yang Jadi Bintang Porno Ikut Big Brother
  • Peserta 'Big Brother' Ingin Operasi Kelamin Jadi Wanita
  • Pemenang 'Big Brother' Dituduh Selingkuh dengan Gay
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/10/03/33/1048044/pemenang-big-brother-akui-idap-hiv-aids