Jumat, 03 Oktober 2014

Beranda » » Baim Wong Sudah Pacari Celine Evangelista 6 Bulan?

Baim Wong Sudah Pacari Celine Evangelista 6 Bulan?

by Firli Athiah Nabila
  • Selebritis
  • 03 Okt 2014 13:30

Celine Evangelista dan Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya beredar kabar tentang kedekatan Baim Wong dengan Umi Pipik, kali ini aktor tampan tersebut kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Kabarnya, Baim Wong dan Celine Evangelista sudah berpacaran selama enam bulan.

Hal itu bermula saat keduanya bertemu di lokasi syuting sinetron. Saat dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Celine Evangelista seolah merahasiakan hubungannya dengan Baim Wong. Wanita berusia 22 tahun itu hanya menjawab sambil tertawa.

Bahkan Celine mencoba untuk tidak membicarakan hubungannya lebih lanjut. Namun ketika ditanya soal kabar kedekatan Baim Wong dan Umi Pipik, Celine menjelaskan seolah tahu betul yang terjadi antara Baim Wong dan Umi Pipik.

"Setahu aku Baim sama Umi Pipik cuma teman, karena mereka seagama. Terus mereka juga sering ngobrol tentang agama karena Baim lagi memperdalam agamanya. Cuma ya gitu saja, teman sharing," ujar Celine Evangelista saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Celine Evangelista dan Baim Wong diketahui memang sudah lama berteman. Keduanya juga pernah bermain dalam sinetron di salah satu stasiun televisi. Mereka kini masih disibukkan syuting sinetron stripping.(Fir/Mer)

Credit: Meiristica Nurul


  • Tags :
  • Celine Evangelista
  • baim wong
Related Articles
Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2113832/baim-wong-sudah-pacari-celine-evangelista-6-bulan