Minggu, 05 Oktober 2014

Beranda » » Banyak Anak, Brad Pitt Merasa Jadi Orang Terkaya

Banyak Anak, Brad Pitt Merasa Jadi Orang Terkaya

Banyak Anak, Brad Pitt Merasa Jadi Orang Terkaya

Brad Pitt, Angelina Jolie dan tiga anak mereka Pax, Knox dan Vivienne tiba di bandara internasional Tokyo, Jepang, 28 Juli 2013. Pasangan ini membesarkan enam anak mereka yang tiga di antaranya merupakan anak kandung. Jun Sato/WireImage

TEMPO.CO , Jakarta:Banyak anak banyak rezeki, sepertinya ungkapan tersebut diyakini Brad Pitt. Dalam wawancara dengan Psychologies, bintang Mr & Mrs Smith tersebut mengungkapkan kalau semenjak berkeluarga ia merasa menjadi lelaki terkaya.(Baca: Jolie Terima Pinangan Pitt Demi Sang Ibu)

Dilansir ABCNews, Sabtu 4 Oktober 2014 Brad Pitt berkata, "Aku merasa menjadi pria terkaya sejak aku menjadi seorang ayah. Aku mengkhawatirkan anak-anakku setiap saat. Itu adalah ikatan emosional dan tanggung jawab yang ada dalam dirimu ketika kamu sudah berkeluarga. Aku lebih peduli pada mereka dibandingkan pada diriku sendiri."

Bagi Pitt, menyaksikan anak-anaknya tumbuh menjadi dewasa adalah kebahagian bagi dirinya. "Kamu belajar keindahan paling dasar dari berkeluarga ketika melihat anak-anakmu tumbuh dan berubah," lanjutnya. "Itu adalah pengalaman paling indah yang bisa kamu rasakan"

"Aku melihat anak-anakku sebagai esensi kehidupanku," tambahnya.

Karena itu, aktor yang kini berusia 50 tahun tersebut memilih untuk melonggarkan jadwalnya, setelah film By The Sea rampung. "Saya akan mengambil waktu yang banyak dengan anak-anak sebelum mereka menjadi dewasa dan meninggalkan kami".

Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah pada Agustus lalu di Chateau Miraval, Correns, Perancis. Pasangan ini telah memiliki tiga anak biologis, Shiloh, si kembar Knox dan Vivienne. Sementara itu, Maddox, Pax dan Zahara adalah anak adopsi. (Baca: Pesta Sederhana, Jolie-Pitt Hanya Undang 16 Tamu)

RINA ATMASARI |ABCNEWS
Terpopuler
Chris Martin Jadi Host Pada Ulang Tahun Paltrow
Tika Bisono Prihatin Saksikan Sidang Ricuh di DPR
Kericuhan di DPR,Ray Sahetapy:Biarlah Belajar Dulu
Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/10/05/219612003/Banyak-Anak-Brad-Pitt-Merasa-Jadi-Orang-Terkaya