Kamis, 09 Oktober 2014

Beranda » » Berperan Jadi Jokowi, Ben Joshua Ingin Foto Bareng  

Berperan Jadi Jokowi, Ben Joshua Ingin Foto Bareng  

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Ben Joshua ingin sekali berfoto bersama presiden terpilih Joko Widodo. Meski berperan sebagai Jokowi di film Jokowi Adalah Kita, Ben ternyata belum pernah bertemu langsung dengan antan Wali Kota Solo itu.

"Saya mempelajari gerak-gerik, cara bicara, dan dialek Jokowi dari YouTube," ujar Ben saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Oktober 2014. Ben terang-terangan mengaku mengidolakan Jokowi dan mengikuti perkembangan karier Jokowi dari Solo, Jakarta, hingga terpilih menjadi presiden dalam pemilihan presiden lalu.

"Sejak awal saya memang mengikuti perkembangannya sejak jadi Wali Kota Solo sampai jadi Gubernur DKI Jakarta, dan dia adalah idola saya," kata Ben. Bagi Ben, pemeranannya sebagai Jokowi sudah maksimal. "Menurut saya, ini udah maksimal. Ini juga kan kerja tim. Semua udah kerja bagus, kerja tim bagus, pasti semuanya bagus. Saya sih mengapresiasi banget penampilan ini."

Ben mengaku ingin sekali bertemu dengan Jokowi. "Saya pengin banget ketemu, apalagi jika di premier film ini dia bisa dateng. Saya ingin sekali foto bareng," ujarnya.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Source : https://id.berita.yahoo.com/berperan-jadi-jokowi-ben-joshua-ingin-foto-bareng-140050050.html