Kamis, 09 Oktober 2014

Beranda » » Pakai Sandal, Ario Bayu Pernah Diusir dari Mal

Pakai Sandal, Ario Bayu Pernah Diusir dari Mal

TEMPO.CO, Jakarta—Aktor Ario Bayu pernah diusir dari pusat perbelanjaan Plaza Indonesia hanya karena sandal jepit. Rupanya, Ario yang saat itu baru kembali ke Jakarta setelah tinggal bertahun-tahun di Selandia Baru tidak tahu jika sandal jepit dilarang di mal kelas atas itu.

"Waktu itu benar-benar gak boleh masuk sama satpamnya," ujar Ario kepada Tempo saat ditemui di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Ahad, 5 Oktober 2014. Ario kebetulan ingin pergi ke salah satu supermarket yang berada di dalam mal yang terletak di Jalan MH Thamrin itu. "Gue pengen belanja kebutuhan harian gitu," kata dia.

Tentu, pemeran Soekarno ini sempat kesal karena diusir gara-gara sandal jepit. Dia pun sempat mendebat satpam yang kebetulan berjaga saat itu.

Menurut dia, pengelola mal seharusnya tidak perlu berlebihan dalam menciptakan aturan. Meski kejadian itu terjadi jauh sebelum dia menjadi aktor, Ario tidak malu mengakui kejadian tersebut. Tentu, sekarang dia tidak mengenakan sandal jepit lagi saat bepergian ke mal.

SUBKHAN


Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/10/09/219612965/Pakai-Sandal-Ario-Bayu-Pernah-Diusir-dari-Mal