Rabu, 08 Oktober 2014

Beranda » » Cristiano Ronaldo Dikritik Asal Bicara Gara-Gara Komentarnya Tentang Rugby

Cristiano Ronaldo Dikritik Asal Bicara Gara-Gara Komentarnya Tentang Rugby

Pemain rugby menulis surat terbuka yang mengkritik CR7 setelah striker Real Madrid itu menyamakan gaya bermain Ludogorets sekasar pertandingan rugby.

WowKeren.com - Cristiano Ronaldo sempat mengeluh kalau laga Real Madrid vs Ludogorets awal Oktober lalu itu mirip dengan pertandingan rugby. Pernyataan tersebut diungkap karena striker Los Blancos ini beberapa kali sering dikasari lawan di pertandingan itu.

Salah seorang pemain rugby rupanya tidak terima. Menurutnya, CR7 asal bicara karena tak tahu soal aturan olahraga rugby. Berikut isi surat pemain tersebut:

"Saya menulis ini kepada Anda sebagai pemain rugby. Menurut saya, Anda telah memberi komentar yang patut disayangkan, di mana Anda berkata 'Itu lebih seperti rugby daripada sepakbola', karena lawan menendang Anda dari belakang, tanpa ada kesempatan untuk membawa bola.

Saya ingin membuat segalanya jelas, bahwa (dalam rugby) menendang lawan benar-benar dilarang dan tindakan seperti itu akan langsung mendapat (kartu) merah. Saya juga perlu memberi tahu Anda, bahwa pemain yang diusir, selain mendapat hukuman dari klub dan komite disiplin, akan meminta maaf di ruang ganti usai laga, karena telah melakukan hal yang membahayakan.

Rugby memiliki kode-kode kehormatan yang membuat kami hati-hati, dan Anda tak akan pernah melihat pemain rugby berpura-pura cedera. Satu-satunya kebohongan yang boleh dilakukan pemain rugby adalah kepada dokter klub, agar mereka bisa tetap di lapangan. Pekan ini, seorang pemain terkena pukulan di wajah sehingga tulang pipinya retak, namun dia tetap bermain agar tak merugikan timnya."

Belum diketahui respon dari CR7. Pertandingan antara Ludogorets dengan Madrid sendiri berakhir 1-2 dimana Ronaldo menyumbang salah satu gol. (wk/ri)

Berita Cristiano Ronaldo terkait :
• Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi Sebagai Atlit Terpopuler di Media Online
• Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Dansa Salsa Bareng Marcelo dan James Rodriguez
• Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford November Mendatang
• Cristiano Ronaldo Diprediksi Baru Pulang ke MU 2 Tahun Lagi

Koleksi foto Cristiano Ronaldo terkini (88 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059236.html