Rabu, 08 Oktober 2014

Beranda » » Aktor Stephen Collins Akui Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak

Aktor Stephen Collins Akui Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak

by Ade Irwansyah
  • ShowBiz
  • 08 Okt 2014 13:10

Aktor Stephen Collins Akui Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak

Stephen Collins seorang aktor yang memiliki reputasi baik di depan layar. Dia pemeran pendeta dan ayah yang baik di serial 7th Heaven.

Liputan6.com, Jakarta Namanya mungkin belum terlalu dikenal di sini. Namun, bagi publik Amerika, Stephen Collins seorang aktor yang memiliki reputasi baik di depan layar. Dia bermain sebagai pendeta sekaligus ayah yang baik di serial 7th Heaven selama 10 tahun.

Namun kini, citra baik di layar itu runtuh setelah Stephen Collins melakukan pengakuan mengejutkan. Dia mengakui telah melakukan "hubungan seksual tak pantas" dengan gadis-gadis di bawah umur.

Pada Selasa (7/10/2014), TMZ mengunggah rekaman audio yang dikatakan milik istri Stephen Collins, Faye Grant. Sang istri telah merekam secara diam-diam saat ia dan sang suami melakukan sesi terapi. Di rekaman itu, Stephen mengakui telah melakukan pelecehan seksual pada tiga orang gadis di bawah umur.

Stephen Collin dan Faye Grant

Keterangan foto:  Stephens Collins dan Faye Grant. (dok. People) 

Terdengar Stephens Collins mengakui telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan berusia 11 tahun di New York. "Ada momen saat saya minta dia (anak gadis itu) menyentuh tangannya, saya taruh tangannya di kemaluan saya," katanya dikutip TMZ.

Lewat pernyataan yang dikirim pada People, Selasa, Faye Grant membantah menjadi pihak yang menyebarkan rekaman itu. Dikatakan TMZ, pihak kepolisian New York mengatakan sedang melakukan penyelidikan atas pengakuan Stephen Collins.

Stephen Collins dan Faye Grant menikah selama 27 tahun dari 1985 hingga 2012.(Ade/Feb)

Credit: Feby Ferdian


Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2115932/aktor-stephen-collins-akui-lakukan-pelecehan-seksual-pada-anak