Rabu, 01 Oktober 2014

Beranda » » Jessica Dikeluarkan dari Girls' Generation?  

Jessica Dikeluarkan dari Girls' Generation?  

TEMPO.CO, Jakarta - Rumor mengejutkan datang dari jagat hiburan K-Pop. Jessica disebut-sebut dikeluarkan dari girl band Girls' Generation oleh pihak manajemen yang menaungi band tersebut, SM Entertaintment. Sebelumnya, Jessica mencuit pada akun Weibo-nya bahwa dirinya telah dikeluarkan dari Girls' Generation. Rumor ini semakin kuat tatkala hanya ada delapan personel Girls' Generation, minus Jessica, di Bandara Internasional Incheon pagi ini untuk acara jumpa fan di Cina.

"Aku begitu antusias dengan acara jumpa fan mendatang, dan aku sangat terkejut ketika perusahaan dan kedelapan rekanku mengabarkan, terhitung mulai hari ini, aku bukan lagi anggota mereka. Prioritasku adalah Girls' Generation. Namun, tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar," cuit Jessica. Diketahui bahwa posting-an tersebut dibuat per hari ini, Selasa, 30 September 2014, pukul 05.00. (Baca juga: September, SNSD Gelar Konser Tunggal di Jakarta)

Belum diketahui pasti apakah posting-an itu dibuat oleh Jessica sendiri atau hanya perbuatan orang tidak bertanggung jawab yang telah membajak akun miliknya. Para SONE--nama penggemar Girls' Generation--menyangsikan bahwa Jessica keluar atau dikeluarkan dari Girls' Generation. Pasalnya, personel yang dijuluki The Ice Princess ini memiliki kualitas vokal yang bagus, sehingga ia kerap diandalkan sebagai main vocal atau lead vocal saat menyanyi.

Pihak SM Entertainment sendiri belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait dengan hal ini. Pun dengan delapan personel Girls' Generation lainnya. Saat ditanya wartawan mengenai kabar ini di bandara tadi pagi, para personel girl band pelantun lagu Gee ini hanya terdiam dan berlalu begitu saja.

ANISA LUCIANA | KOREA HERALD | SBS

Berita lain:

MK Tolak Gugatan Uji Materi UU MD3

Jelang Akhir Jabatan, Roy Suryo Rajin Keliling Eropa

Universitas Brighton Pimpin Liga Seks Mahasiswa

Source : https://id.berita.yahoo.com/jessica-dikeluarkan-dari-girls-generation-042713754.html