Senin, 20 Oktober 2014

Beranda » » Ngaku Biseks, Evan Rachel Wood Kencani Aktris Sepupu Gwyneth Paltrow?

Ngaku Biseks, Evan Rachel Wood Kencani Aktris Sepupu Gwyneth Paltrow?

Evan dikabarkan kencan saat kepergok nge-tweet Kathrine dan gandengan tangan menghadiri acara bersama.

WowKeren.com - Setelah mengaku biseksual, kini Evan Rachel Wood dikabarkan berkencan dengan aktris, Katherine Moennig. Menurut kabar, aktris "The Ides of March" yang baru saja cerai dari suaminya, Jamie Bell, itu tergila-gila pada Katherine sejak lama.

Rumor tersebut beredar sejak Evan menulis di Twitter-nya, "Baru saja melihat @katemoennig di flea market. Aku berbalik dan lari. Love her!!". Twitter-nya pun dibalas oleh Katherine, "@evanrachelwood kamu seharusnya berkata hai :)".

Evan pun masih terus melanjutkan tulisan Twitter-nya untuk menggoda sepupu Gwyneth Paltrow itu. "Aku bermimpi @katemoennig dan terjebak di taksi selama berjam-jam di New York, tapi kita tertidur", lanjutnya.

Evan dan Katherine juga dikabarkan datang bersama di Annual Gala Museum Hammer awal Oktober. "Mereka berpegangan tangan dan terlihat seperti pacaran," seperti yang dilansir Page Six.

"Evan tergila-gila pada Katherine dan baru bisa menunjukkannya," tambah sumber lain pada Us Weekly. "Dia tidak masalah dengan perbedaan usia, dia pikir mereka pasangan yang luar biasa, Evan bersungguh-sunguh dan Katherine merasakan hal yang sama."

Evan mengakui bahwa dirinya seorang biseksual setelah putus dari tunangannya, Marilyn Manson, pada 2011. Aktris "Into the Forest" ini juga sempat menikah dengan Jamie Bell pada 2012 dan melahirkan seorang anak, namun pernikahan itu kandas pada Mei 2014. Katherine sendiri dikenal dengan penampilannya yang androgynous dan mengaku heteroseksual. (wk/kr)

Berita Evan Rachel Wood terkait :
• Evan Rachel Wood dan Jamie Bell Pisah Karena Kecaman Biseksual?
• Evan Rachel Wood Bersulang Bersama Kate Winslet Usai Syuting Adegan Telanjang
• Evan Rachel Wood Ternyata Biseksual

Koleksi foto Evan Rachel Wood terkini (23 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059879.html