Rabu, 01 Oktober 2014

Beranda » » Wali Luncurkan Single Baru 'Ada Gajah di Balik Batu'

Wali Luncurkan Single Baru 'Ada Gajah di Balik Batu'

Single baru yang berjudul 'Ada Gajah di Balik Batu' itu dirilis bertepatan dengan ulangtahun ke-15 Wali.

WowKeren.com - Masih tetap setia dengan single yang memberikan pesan-pesan kebaikan didalam setiap lagunya, dalam waktu dekat ini grup band Wali akan merilis lagu barunya. Single anyar itu akan dirilis dengan judul "Ada Gajah di Balik Batu".

Menariknya, "Ada Gajah di Balik Batu" akan dirilis bertepatan dengan ulangtahun ke-15 Wali. "Lagunya tentang diksi baru dari udang di balik batu. Kalau udang itu kan sesuatu yang kecil, tapi ini gajah, berarti sudah sesuatu yang besar," kata Faank di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 30 September.

Saat ini mereka juga sudah menyelesaikan syuting video musik single tersebut. "Kebetulan kemarin video klipnya juga sudah selesai. Konsepnya film, anak-anak nggak ada yang main alat, semuanya akting," ungkap Apoy. "Ini sekalian bridging untuk pembuatan film kami selanjutnya."

Lagu ini akan dimasukkan ke dalam album ke-6 mereka, "Doa'in Ya Penonton". "Dirilis pas ulang tahun Wali ke-15 tanggal bulan Oktober besok. Mudah-mudahan sekalian konser," pungkas Faank. (wk/dn)

Berita Wali terkait :
• Wali Rilis Album Keenam 'Doain Ya Penonton'
• Belum Rilis Album Keempat, Wali Sudah Promo di Luar Negeri
• Wali Rencanakan Rilis Album Baru April
• Wali Bangga Ditunjuk Resmi Sebagai Duta Penyu

Koleksi foto Wali terkini (156 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058827.html