Jumat, 03 Oktober 2014

Beranda » » Joaquin Phoenix Batal Jadi Superhero Marvel  

Joaquin Phoenix Batal Jadi Superhero Marvel  

TEMPO.CO, Jakarta - Joaquin Phoenix, aktor yang beberapa kali menerima nominasi Academy Awards dan Golden Globe, dipastikan batal berperan sebagai superhero Marvel bernama Dr.Strange dalam film yg sedang dipersiapkan. Padahal, sejak Juli lalu, Phoenix sudah digadang-gadangkan memerankan tokoh yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko itu.

"Gagal. Dia tak pernah mencapai kesepakatan dengan Marvel. Marvel, di satu sisi, sudah mulai mencari aktor lain," sebagaimana dikutip dari situs Deadline, Jumat, 3 Oktober 2014. (Baca: Ke Mana-mana Stomp Bawa Barang 'Rombeng'  )

Hingga berita ini ditulis, belum jelas kenapa kesepakatan dengan Marvel tidak pernah tercapai. Padahal, Marvel di satu sisi selalu berhasil menarik aktor-aktor kaliber langganan penghargaan seperti Robert Redford, Glenn Close, Sir Anthony Hopkins, serta Natalie Portman.

Situs film Screenrant menduga mundurnya bintang film Gladiator itu karena ia ragu akan kemampuannya. Agustus lalu, beredar kabar bahwa Phoenix ragu bisa bermain di film yang bergantung pada keberadaan efek komputer, layar hijau, dan kontrak jamak.

Phoenix, selama ini, dikenal kerap bermain di film drama atau film indie yang tak bergantung banyak pada efek komputer. Beberapa tahun terakhir, film yang ia perankan kebanyakan drama yang menitikberatkan pada akting seperti The Master, Her, dan yang terbaru Inherent Vice.

Sebelum Phoenix, aktor-aktor yang digadang-gadangkan menjadi Dr Strange ada lima. Mereka adalah Benedict Cumberbatch (Sherlock, Hobbit), Tom Hardy (The Dark Knight Rises), Jack Huston (American Hustle), Jared Leto (Dallas Buyers Club), dan Ethan Hawke (Boyhood).

Produksi Dr.Strange diprediksi akan mulai Mei 2015 dengan jadwal rilis pertengahan 2016. Sineas film horror Scott Derrickson telah didapuk sebagai sutradara.

ISTMAN MP/SCREENRANT/DEADLINE

Berita lain:

Pengamat: Koalisi Prabowo Sukses Balas Dendam  

Asian Games, Indonesia Pasti Gagal Capai Target

MK Terima 4 Pemohon Uji Materi UU Pilkada  

Berita Lain:

Wanita Muslim Dianiaya di Kereta Australia

Kampanye Selfie Jilbab Ramai di Media Sosial Australia

Menghilang 12 Tahun, Gadis AS Ditemukan di Meksiko

Source : https://id.berita.yahoo.com/joaquin-phoenix-batal-jadi-superhero-marvel-001634023.html