Rabu, 01 Oktober 2014

Beranda » » Ben Kasyafani Tidak Panik Marshanda Miliki Surat Keterangan Sehat

Ben Kasyafani Tidak Panik Marshanda Miliki Surat Keterangan Sehat

Kuasa hukum Ben yakin bisa mendapatkan hak asuh Sienna karena surat keterangan sehat Chaca itu tak menjamin ia bakal tidak kambuh lagi.

WowKeren.com - Dalam sidang lanjutan perceraian, Marshanda membuktikan dirinya tidak lagi menderita bipolar. Ia juga sudah memiliki surat keterangan sehat menandakan layak mengasuh anak. Sebagai ayah Sienna, apa tanggapan Ben Kasyafani soal ini?

Pihak Ben santai menanggapi surat keterangan sehat yang dijadikan bukti Marshanda di persidangan tersebut. Mereka menganggap bahwa surat itu sebenarnya tidak dibutuhkan. Pasalnya, Chaca sendiri tanpa sadar membuktikan dirinya menderita bipolar dua.

"Sebenarnya dokternya nggak perlu juga bilang (Marshanda) sehat," ucap Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben. "Dia sendiri di 'Just Alvin' dan 'Hitam Putih' mengaku 'Saya bipolar disorder dua'. Itu artinya apa? Berarti kadang-kadang manis kadang-kadang depresi."

Saat persidangan Chaca membeberkan sudah diperiksa 5 dokter demi membuktikan layak mengasuh Sienna. Lima dokter itu berasal dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta yaitu Bagus Sulistyo Budi, Dina Fitri Ningsih, Gunawan, Agung Hermanto dan Titis. Namun pihak Ben ragu karena ahli yang sebelumnya mengatakan Chaca harus minum obat seumur hidup untuk mengatasi kondisi kejiwaaannya itu.

"Kita sih nggak mau bantah-bantahan, kita kan yang digugat," lanjut Yanti yang yakin akan memenangkan hak asuh Sienna. "Chaca kan minta cerai, kita sih sekarang nggak masalah cerai. Tapi masalah anak itu hak anak." (wk/mr)

Berita Ben Kasyafani terkait :
• Ben Kasyafani Minta Doa Jelang Sidang Lanjutan Perceraian dengan Marshanda
• Ben Kasyafani Bakal Klarifikasi Tuduhan KDRT dan Selingkuh
• Jadi Duda, Reynold Bersimpati pada Ben Kasyafani
• Diselingkuhi Marshanda, Ben Kasyafani: 'Jaga Diri Baik-Baik'

Koleksi foto Ben Kasyafani terkini (41 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058855.html