Minggu, 05 Oktober 2014

Beranda » » JKT48 Gelar Handshake Festival 'Gingham Check'

JKT48 Gelar Handshake Festival 'Gingham Check'

Iqbal, salah satu fans kental JKT48 rela datang dari Bandung hanya untuk bertemu dengan Veranda di acara handshake tersebut.

WowKeren.com - Idol grup JKT48 kembali menggelar HSF (Hand Shake Festival) untuk single keenam, "Gingham Check", di Hall D JI Expo, Kemayoran Jakarta, Sabtu, 4 Oktober. Tak hanya handshake, tapi mereka juga melakukan serangkaian acara yang menarik untuk fans. Mulai dari bermain games, berbagi cerita hingga performance dari para member.

"Selamat siang, apa kabar semua. Banyak ya yang datang, semangat semua ya," kata JKT48 dari atas panggung. "Pokoknya harus sampai malam ya, banyak kejutan loh dari kita," kata Kinal sebagai kapten tim J.

Event yang digelar sejak pukul 9 pagi hingga 9 malam itu mendapat antusias yang sangat luar biasa dari ribuan fans yang memadati venue acara. Salah satu fans yang rela datang jauh-jauh ke Jakarta untuk bertemu dengan JKT48 ini adalah Iqbal. Iqbal yang berasal dari Bandung ini datang bersama teman-temannya. "Gue fans mereka sejak tahun 2013. Dan gue sama teman-teman dari Bandung khusus kesini emang mau ketemu Veranda," kata Iqbal.

JKT48 memang sering mengadakan event handshake festival dan dilakukan rutin usai meluncurkan sebuah single. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar para member JKT48 bisa mendekatkan diri dengan para fans. (wk/fn)

Berita JKT48 terkait :
• Produser Yasushi Akimoto Siapkan Lagu Asli Untuk JKT48?
• JKT48 Manjakan Fans dengan Tur 34 Kota
• JKT48 Senang Diajak Kolaborasi di Anime 'Aikatsu'
• Rayakan Ulangtahun Kedua Teater, JKT48 Pasang Plakat

Koleksi foto JKT48 terkini (424 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059063.html