Kamis, 09 Oktober 2014

Beranda » » Marcella Zalianty Akui Kesulitan Bikin Film 'Mantan Terindah' dari Lagu

Marcella Zalianty Akui Kesulitan Bikin Film 'Mantan Terindah' dari Lagu

Marcella mengaku ini adalah pertama kalinya dia harus mengubah lagu menjadi karya film dan menjadi tantangan tersendiri baginya.

WowKeren.com - Aktris Marcella Zalianty kini lebih disibukan dengan aktifitas menjadi seorang produser film. Marcella baru saja selesai menggarap film "Mantan Terindah" yang diangakat dari lagu berjudul sama milik musisi ternama Yovie Widianto.

"Ide awalnya aku ketemu sama Mas Dino Hamid dan dia menawarin aku menjadi produser film yang konsepnya beda banget sama film yang pernah ada di Indonesia," tutur Marcella. "Aku bilang ini brilian banget dan aku mau."

Marcela mengaku memproduseri film "Mantan Terindah" mempunyai tantangan tersendiri. Istri Ananda Mikola ini harus menginterpretasikan sebuah lagu ke film. "Sulit banget dan menjadi tantangan buat saya gimana sebuah lagu diubah menjadi karya film dan ini pertama kali buat saya," lanjut Marcella.

Marcella menjanjikan bahwa "Mantan Terindah" bukan sekedar film tentang cinta-cintaan tapi lebih menitik beratkan tentang takdir seseorang. "Film ini bukan sekedar drama cinta biasa yang kita lihat sehari-hari, tapi punya muatan yang beda banget dimana takdir dari karakter masa lalu, kini dan masa depan akan diperlihatkan," pungkas Macella.

"Mantan Terindah" akan dibintangi oleh Heddy Yunus, Salvita Decore, Angela Nazar, Tri Yudiman, Ray Sahetapi dan lainnya. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 6 November 2014. (wk/fn)

Berita Mantan Terindah terkait :
• Tema Mantan Jadi Alasan Produser Bikin Film 'Mantan Terindah'
• Marcella Zalianty Akui Sulit Garap Film 'Mantan Terindah'
• Marcella Zalianty Akui 'Mantan Terindah' Terinspirasi Yovie Widianto

Galeri foto Mantan Terindah terkini (26 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059275.html