Minggu, 05 Oktober 2014

Beranda » » Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta  

Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta  

TEMPO.CO , Jakarta:Film yang diproduksi Rapi Film ini merupakan kerjasama dengan sutradara Fajar Bustomi. Diangkat dari novel karya Wina Efendi dengan judul yang sama Remember When, Ketika Kau dan Aku jatuh Cinta, merupakan film Bustomi yang ketiga yang menghadirkan tema cinta. Skenario filmnya ditulis Haqi Achmad, dengan waktu produksi selama 17 hari dan persiapan 1,5 bulan. Sang sutradara, Fajar sangat spesifik memilih lokasi shooting dilakukan sekitar Jakarta, Puncak, Bogor dan Hongkong.  Menarinya, pada proses shooting ini sempat mengalami kesulitan saat adegan paralayang akibat hujan dan dipenuhi kabut. (Baca: Perkenalkan, Empat Anggota Baru Morning Musume )

Film ini mengisahkan Freya diperankan oleh Michelle Ziudith yang menginginkan hidup yang baru, yang lebih seru, yang lebih warna-warni. Freya bosan dengan rutinitasnya yang begitu-begitu saja. Kemudian hubungannya bersama Moses yang diperankan oleh Miqdad Addausy yang semula seru, kini terasa begitu menjemukan.  Akhirnya terbesit keinginan Freya seperti Gia diperankan oleh Stella Cornelia dan pacarnya, Adrian diperankan Maxime Bouttier yang menjadi pasangan paling populer di sekolah mereka.

Film berdurasi 90 menit ini menceritakan juga tentang Freya dan Adrian yang ternyata mengalami masalah yang sama. Yaitu, Adrian letih menghadapi Gia yang terlalu heboh. Belum lagi penyebab Adrian yang bosan bertengkar dengan papanya karena terlalu ikut campur dan mendukung hubungannya dengan Gia. Dan puncaknya Adrian tenggelam dalam duka berkepanjangan ketika mamanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Dalam keadaan yang sama-sama jenuh inilah yang mempertemukan Freya dan Adrian. Keduanya meski masing-masing telah memiliki pacar tidak bisa memungkiri bahwa dalam saat bertemu dan berkesempatan menikmati kebersamaan berdua mengubah segalanya.

Awal kebersamaan Freya dan Adrian yang awalnya terasa kaku tapi lama-kelamaan mereka mulai menikmati kebersamaan mereka. Apalagi keduanya memiliki selera musik yang sama yaitu Greenday. Dan hal ini menyebabkan interaksi intens yang terjadi di antara mereka hingga tak bisa terbendung keduanya jatih cinta. Keduanya terjebak dalam cinta dan dilema mempertimbangkan antara cinta dan persahabatan mereka. (Baca: Twilight Kembali Menjadi Film Terbaik di MTV Movie Awards)

Setelah lulus SMA, Freya melanjutkan pendidikan ke luar negeri dan berupaya mengubur perasaannya ke Adran. Sementara Adrian, meski tetap melanjutkan hubungannya dengan Gia, ternyata tak bisa menghaus nama dan cinta Freya yang sudah tersimpan di hatinya. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta dan persahabatan mereka? Saksikan film yang akan tayang pada 16 Oktober mendatang.

Remember When, Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Sutradara:Fajar Bustomi

Pemain:Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Stella Cornelia, Miqdad Addausy

Produser:Gope T. Samtani

Produksi: PT. Rapi Films

Tahun: 16 Oktober 2014

HADRIANI P

Terpopuler

Fardhan Ingatkan Generasi Muda Peristiwa G30S-PKI|

Nasi Goreng Penyemangat Personel Stomp 

Ditanya Hak & Kewajiban DPR, Anang Tak Bisa Jawab 

Joaquin Phoenix Batal Jadi Superhero Marvel

Fardhan : Batik Itu Trendy  

Source : https://id.berita.yahoo.com/remember-ketika-kau-dan-aku-jatuh-cinta-212814329.html