Kamis, 09 Oktober 2014

Beranda » » Foto Mesra Gracia Indri dan David Noah

Foto Mesra Gracia Indri dan David Noah

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan selebritas Gracia Indri dan David Noah mulai berani unjuk kemesraan di media sosial. Gracia mulai memposting foto-foto kebersamaanya dengan keyboardis band Noah itu. (Baca: Kabar Pernikahan David Noah dengan Gracia Indri)

Dalam instagramnya, Gracia mengunggah fotonya berdua dengan David. Seperti di sebuah kafe, Gracia menyenderkan kepalanya di bahu David. Gracia tak memberikan penjelasan dalam foto itu. Hanya followernya yang berkomentar senang. "Sweet banget, cocok," tulis Ratih Tihoo.

Dalam foto yang lain, Gracia melakukan selfie dengan beberapa temannya. Di belakangn Gracia terlihat David yang memegang bahunya. Foto tersebut dikomentari positif oleh para penggemarnya. "Suka bgt sama pasangan david dan Gracia....David kayaknya sayang banget sama Gracia," tulis Hapsa Ritika.

Artis yang dikenal lewat sinetron Bidadari itu mengunggah pula foto berdua dengan Noah dalam keadaan close up. "Hallo universer," tulis Gracia.

Selebihnya, Gracia mengunggah foto-fotonya ketika datang ke sebuah acara dan bertemu dengan pasangan Chelsie Olivie dan Glen Alienski. Serta pasangan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

Kabar rencana pernikahan Gracia dengan David mengejutkan. Pasalnya, mereka tidak pernah terlihat bersama. Bahkan Gracia pernah bertutur akan menikah dengan Samuel Zylgwyn,kekasih masa remajanya dulu. Tapi ternyata, hubungan tersebut putus untuk kedua kalinya dan Gracia memilih David untuk jadi suaminya. (Baca: Kerokan Wajib ala Gracia Indri)

ALIA
Terpopuler
Seniman 63 Tahun 'Nikahi' Makhluk Halus Besok
Orlando Bloom Kepincut Si Seksi Margot Robbie
Justin Bieber Kembali Ingkar Janji ke Selena

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/10/08/219612809/Foto-Mesra-Gracia-Indri-dan-David-Noah