Kamis, 09 Oktober 2014

Beranda » » Foto Bugil Tersebar, Jennifer Lawrence Frustasi

Foto Bugil Tersebar, Jennifer Lawrence Frustasi

Foto bugil tersebar, Jennifer Lawrence frustasi (Foto: Aceshowbiz)

Foto Bugil Tersebar, Jennifer Lawrence Frustasi
LOS ANGELES - Jennifer Lawrence buka suara terkait foto bugilnya yang tersebar, beberapa waktu lalu. Dia merasa ulah hacker mencuri foto tersebut merupakan sebuah kejahatan seksual, dan harus diproses secara hukum.

Jennifer merasa takut foto bugil yang beredar di dunia maya dapat menghancurkan kariernya. Dia mengaku sangat frustasi ketika hacker mencuri, dan mem-postingnya. Bintang The Hunger Games ini kerap menangis karena merasa malu, dan berniat menulis permintaan maaf.

"Aku sangat takut. Aku tidak tahu bagaimana ini akan berdampak pada karierku. Hanya karena aku publikc figur, hanya karena aku aktris, bukan berarti aku meminta ini. Aku mulai menulis permintaan maaf, tapi tidak punya sesuatu yang perlu aku sesali. Ini bukan skandal, ini adalah kejahatan seksual. Ini adalah pelanggaran seksual," kata Jennifer.

Kekasih Chris Martin itu juga menyalahkan orang lain yang melihat foto bugilnya, termasuk beberapa sahabat. Jennifer menilai mereka tidak memiliki rasa simpati. Pasalnya, dia sedang mengalami masa sulit, dan tidak berani memberitahukan keluarga. Demikian seperti dilansir (nsa)

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/10/08/33/1049861/foto-bugil-tersebar-jennifer-lawrence-frustasi