Senin, 20 Oktober 2014

Beranda » » Justin Bieber Dimarahi Usai Main Bola di Koridor Vatikan

Justin Bieber Dimarahi Usai Main Bola di Koridor Vatikan

Seorang petugas memarahi Justin karena menendang-nendang bola di koridor Vatikan saat penyanyi 20 tahun itu berlibur di Roma.

WowKeren.com - Usai putus dari Selena Gomez, penyanyi Justin Bieber pergi berlibur ke Roma awal bulan ini. Dalam liburannya tersebut, Justin menyempatkan untuk pergi ke Museum Vatikan dan Apartemen Papal.

Saat berkunjung ke Vatikan tersebut, penyanyi 20 tahun ini membuat masalah. Justin dimarahi oleh petugas Vatikan karena ketahuan menendang-nendang bola di koridor Vatikan selama tur pribadinya.

Justin nampaknya tidak mengetahui atau lupa tentang ketatnya peraturan yang ditetapkan oleh Vatikan di wilayah mereka. Vatikan bahkan memberlakukan peraturan soal pakaian yang boleh dipakai pengunjung saat datang ke Museum, Kapel Sistine, Kebun Vatikan dan Basilika Saint Peter. Vatikan melarang pengunjungnya memakai pakaian tanpa lengan, rok mini, celana pendek dan topi.

Sementara itu, Justin mengunggah beberapa fotonya selama berlibur di Roma. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram tersebut, Justin terlihat cemberut dan sedih. Apakah kesedihan itu karena putus dari Selena? (wk/kr)

Berita Justin Bieber terkait :
• Dekati Barbara Palvin, Justin Bieber Ingin Panasi Selena Gomez?
• Meghan Trainor Gandeng Justin Bieber di 'All About that Bass' Remix
• Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Liburan Bareng Ayah
• Justin Bieber Janjikan Cincin Pertunangan untuk Selena Gomez?

Koleksi foto Justin Bieber terkini (93 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059881.html