Senin, 20 Oktober 2014

Beranda » » Jay Subiakto Tak Hadiri Konser Salam 3 Jari  

Jay Subiakto Tak Hadiri Konser Salam 3 Jari  

TEMPO.CO, Jakarta - Jay Subiakto memilih untuk tidak menghadiri acara Syukuran Rakyat Konser Salam 3 Jari yang akan berlangsung sore hari ini, Senin, 20 Oktober 2014 di Monas, Jakarta. Ia kecewa lantaran pada pagelaran kali ini ada banyak orang yang sebelumnya tidak terlibat, tapi belakangan ikut cawe-cawe.

"Bila suatu acara dikomandoi banyak orang, akan sangat menganggu konsentrasi," kata seniman berambut gondrong itu kepada Tempo pada Senin, 20 Oktober 2014. (Baca: Jay Subiakto Kecewa Konser Salam 3 Jari)

Jay membandingkan kondisi saat ini dengan Konser Salam 2 Jari yang berlangsung saat pilpres di Gelora Bung Karno, 5 Juli 2014 lalu. Ia menilai konser yang lalu lebih powerfull. "Biar bagaimanapun, konser Salam 2 Jari tetap membanggakan. Tanpa Konser Salam 2 Jari, konser hari ini belum tentu ada."

Jay adalah sosok di belakang layar pada Konser Salam 2 Jari yang berlangsung di GBK pada Juli lalu. Selain menyajikan panggung yang megah, Jay juga berhasil membuat foto atau melakukan pengambilan gambar tentang suasana euforia Jokowi saat itu.

Toh, Jay berusaha memahami. "Sekarang, tidak ada lagi perdebatan soal presiden dan perpecahan kubu sana dan sini. Semuanya sudah bersatu," ujarnya. Ia optimistis acara Syukuran Rakyat sore ini yang akan berlangsung di Monas menjadi salah satu faktor yang bisa membuat masyarakat bersatu. (Baca: Pesta Rakyat, Jay Subiakto Siapkan Panggung Besar)

Jay tak menyesal tidak hadir di pagelaran tersebut. "Enggaklah, saya butuh istirahat, di rumah saja," jawabnya santai. (Baca: Jay Istirahat di Rumah, Tak Hadir ke Monas)

RINA ATMASARI | HADRIANI P

Terpopuler

Dracula Pun Berhati Manusia

Tersebar, Foto Pacaran Anggota JKT48 di Medsos?

Pesta Rakyat, Jay Subiakto Siapkan Panggung Besar

Konser Rakyat Beri Kesempatan Siapa Pun Bisa Tampil

Source : https://id.berita.yahoo.com/jay-subiakto-tak-hadiri-konser-salam-3-jari-051746148.html