Rabu, 08 Oktober 2014

Beranda » » Yunho Dibunuh, Jung Il Woo dan Sung Hee Dijebak di Eps 20 'Night Watchman'

Yunho Dibunuh, Jung Il Woo dan Sung Hee Dijebak di Eps 20 'Night Watchman'

Setelah Moo Suk dibunuh, Lee Rin dan Doha dijebak Sadam ketika berusaha mengenyahkan roh jahat pada diri Perdana Menteri.

WowKeren.com - Episode 19 "Night Watchman" ditutup dengan dimulainya aksi Perdana Menteri mengkudeta Raja Kisan. Kini aksi kudeta tersebut berlanjut dengan Perdana Menteri menghadap ibu suri, memaksanya menyerahkan stempel kerajaan untuk menggulingkan tahta raja. Sadam (Kim Sung Oh) juga ikut marah saat mengetahui kudeta ini.

Sementara itu hubungan Lee Rin (Jung Il Woo) dan Doha (Goo Sung Hee) telah resmi bersama setelah mereka saling menumpahkan perasaan. Doha semula pamitan untuk pulang jika memang itu terbaik untuk Lee Rin tapi sang pangeran menahannya. "Jangan pergi. Aku tahu menempatkanmu dalam bahaya jika bersamaku, tapi aku akan melindungimu," ucapnya saat memeluk Doha.

Kebersamaan Lee Rin dan Doha ini pun membuat Soo Ryun (Seo Ye Ji) kesal. Soo Ryun belum menyerah dengan membujuk Lee Rin meninggalkan ibu kota dan menekan ayahnya sendiri agar tidak mencelakakan pria yang dicintainya itu. Karena tak digubris akhirnya Soo Ryun nekat mendatangi Sadam untuk meminta jaminan Lee Rin selamat dari tangan ayahnya.

Lee Rin yang mengetahui kudeta itu mendatangi Kisan dan kaget ketika kakak tirinya itu bersikap baik padanya. Namun secepat kilat Kisan kembali mencurigai Lee Rin sekongkol dengan Perdana Menteri karena jika dia jatuh maka tahta kerajaan dipegang Lee Rin. Saat itu Sadam pun membujuk Lee Rin menukar Doha dengan posisi raja, "Apakah kamu mau melindungi negara atau membuangnya demi seorang wanita?" bujuk Sadam.

Di dalam kekalutannya, raja akhirnya memerintahkan Moo Suk (U-Know Yunho) untuk kembali melindunginya. Meski sudah ditahan Jo Sang Heon namun Moo Suk memilih meletakkan senjata Night Watchman dan membela raja seperti dulu lagi. Lee Rin yang diberitahu Doha mengenai hal itu pun tak kalah kaget apalagi ia mendapat laporan 3 hantu bahwa Moo Suk dikepung penjaga di dalam istana.

Moo Suk yang datang ke istana langsung menggertak Perdana Menteri namun keadaan malah berbalik. Ternyata ia memang dijebak pamannya sendiri itu melalui raja dan dengan mudah Moo Suk dibunuh. Lee Rin dan Doha yang syok atas kematian sahabatnya itu diberitahu trio hantu bahwa masih ada kemungkinan menghidupkannya lagi.

Lee Rin dan Doha berusaha keras dibantu Jo Sang Heon dengan menghalau kutukan dalam diri Perdana Menteri lebih dulu. Ternyata mereka malah dijebak Sadam dengan menyergapnya menggunakan penjaga istana. Soo Ryun pun kaget dan menagih janji Sadam namun ternyata itu semua memang rencana Perdana Menteri. Di sisi lain, semakin tipis harapan Moo Suk bisa hidup lagi. (wk/mr)

Berita Night Watchman terkait :
• Jung Il Woo Syok Goo Sung Hee Terkait Ayahnya di Eps 19 'Night Watchman'
• Jung Il Woo Lawan Raja Demi Goo Sung Hee di Eps 18 'Night Watchman'
• Jung Il Woo 'Perang' dengan Kim Sung Oh di Eps 17 'Night Watchman'
• Jung Il Woo Berubah Jahat Dirasuki Hantu di Eps 16 'Night Watchman'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059235.html