Rabu, 01 Oktober 2014

Beranda » » Soft Tenis Sumbang Perak, Bowling Medali Perunggu di Asian Games

Soft Tenis Sumbang Perak, Bowling Medali Perunggu di Asian Games

Soft tenis masih memiliki harapan meraih medali emas pada tanggal 3 Oktober depan.

WowKeren.com - Perolehan medali Indonesia di ajang Asian Games 2014 semakin bertambah walau bukan medali emas. Cabang olahraga Soft Tenis Indonesia di nomor perorangan putra berhasil meraih medali perak berkat atlet Edi Kusdaryanto.

Berlaga di Lapangan Tenis Yeorumul, Edi takluk di tangan petenis Korea Selatan Kim Hyeongjun engan skor 2-4,0-4,0-4,2-4 pada partai final, Selasa, 30 September WIB sore. Soft tenis masih memiliki harapan untuk meraih medali emas dari nomor beregu putra yang diandalkan. Tim soft tenis beregu akan berlaga pada 3 Oktober depan.

Sementara itu, sumbangan medali perunggu diperoleh dari cabang bowling. Bowling dari nomor tim putri memastikan diri berada di posisi tiga dan menyumbangkan perunggu. Tim bowling putri Indonesia yang diwakili oleh Tanya Roumimper, Sharon Santoso, Putty Armein, Novie Phang, Alisha Nabila Larasati, Chantika Cheya sukses meraih perunggu dengan total poin 5840.

Medali perak diraih oleh tim tuan rumah Korea Selatan dengan total 6048, sedangkan emas diraih oleh tim putri Singapura. (wk/dn)

Berita Asian Games 2014 terkait :
• Kemenpora Bakal Tegur KOI Soal Insiden ID Card di Asian Games 2014
• Cabang Olahraga Atletik Sumbang Emas Asian Games 2014
• Tontowi dan Lilyana Batal Sumbang Medali Emas ke Indonesia
• 2 Tim Ganda Bulutangkis Dapat Emas, Tontowi/Lilyana Ingin Menyusul

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058828.html