Kamis, 09 Oktober 2014

Beranda » » Pipik Dian Irawati Tak Tega Lihat Pembakar Rumahnya Saat Sidang

Pipik Dian Irawati Tak Tega Lihat Pembakar Rumahnya Saat Sidang

Pipik mengaku harus menahan tangis saat melihat wajah pelaku yang innocent dan mendoakannya agar mendapat hidayah dari Tuhan.

WowKeren.com - Sidang kasus pembakaran rumah Pipik Dian Irawati digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/10). Pipik pun hadir di sidang lanjutan tersebut.

Dalam sidang tersebut, Pipik melihat langsung wajah pelaku pembakaran rumahnya. Saat itu, janda mendiang Ustad Jeffry Al Buchori itu mengaku tak tega dan menangis saat melihat sang pelaku. "Saya mau nangis, saya nggak tegaan, lihat mukanya dia innocent, mau nangis tapi ditahan," ungkap Pipik.

"Saya berharap dia diberi hidayah dan menjadi orang baik. Tuhan saja memaafkan, masa saya nggak memaafkan? Memangnya gue siapa?" lanjut Pipik. "Sebenarnya mungkin dia baik, tapi ada suatu keadaan yang membuat dia begitu."

Dalam sidang hari ini, pelaku berinisial IV itu tampak terus menundukkan kepalanya. Dalam sidang sebelumnya, dia malah sempat muntah darah karena gangguan kesehatan. Sementara Pipik sendiri dimintai keterangan selama sidang. (wk/kr)

Berita Pipik Dian Irawati terkait :
• Umi Pipik Lama-Lama Terganggu Terus Digosipkan dengan Baim Wong
• Umi Pipik Kaget Digosipkan Punya Feeling ke Baim Wong
• Umi Pipik Rilis Video Klip 'Pergi Haji' Ciptaannya Bersama Almarhum Uje
• Umi Pipik Rilis Single tentang Konflik Gaza, 'Ibu dan Kasihmu'

Koleksi foto Pipik Dian Irawati terkini (58 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059274.html