Kamis, 09 Oktober 2014

Beranda » » Roy Marten Siap Sambut Cucu Perempuan dari Gading-Gisel

Roy Marten Siap Sambut Cucu Perempuan dari Gading-Gisel

by Richo Pramono
  • Selebritis
  • 09 Okt 2014 01:00

Roy Marten dan Keluarga Kompak Dukung Jokowi-JK

Roy marten pastikan akan menggunakan hak pilihnya pada pilpres 9 juli mendatang tanpa ragu aktor senior ini menjatuhkan pilihan pada pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta Suatu hal yang menggembirakan bagi Roy Marten, yang kini tengah menunggu kelahiran cucu keenamnya dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ditemui di Studio Persari di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014), Roy Marten mengungkapkan kebahagiaannya seputar perkembangan kehamilan sang menantu, Gisel.

Roy menjelaskan kalau kondisi kehamilan Gisel yang menginjak usia enam bulan terbilang baik, dan menurut hasil scan jabang bayinya berkelamin perempuan. Roy pun terlihat sangat antusias menanti kelahiran cucu keenamnya tersebut.

"Iya Januari nanti diperkirakan akan lahiran. Berarti sekarang sudah 6 bulan lah usianya. Oiya waktu di-scan itu hasilnya perempuan. Kalau benar perempuan, berarti pas nanti cucu saya tiga laki dan tiga perempuan," tuturnya.

Roy punya harapan tersendiri atas kelahiran cucu dari Gading Marten. Roy mengharapkan agar Gisel dapat melahirkan secara normal dan melahirkan bayi yang pintar, sehat, dan cerdas.

"Pertama yang saya harapkan pastilah lahir secara normal dan sehat semua-muanya. Tidak ada kekurangan apa pun. Dan yang pasti semoga anak itu menjadi anak yang luar biasa membanggakan keluarga," harap Roy Marten.

Credit: Ferry Noviandi


  • Tags :
  • Gading Marten
  • Gisel
  • Roy Marten
Related Articles
Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2116254/roy-marten-siap-sambut-cucu-perempuan-dari-gading-gisel