Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Gisel Siapkan Lagu Duet Bareng Gading Marten

Gisel Siapkan Lagu Duet Bareng Gading Marten

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Gisella Anastasia masih menyempatkan diri menyiapkan satu single baru di tengah-tengah persiapan pernikahannya dengan Gading Marten. Lagu itu rencananya bakal dinyanyikan bareng dengan Gading. Namun penyanyi jebolan Indonesian Idol itu masih menutupi judul lagu yang bakal dibawakannya bersama Gading.

"Kepinginnya punya lagu berdua sama Mas Gading, lagunya sudah ada dibuatin teman, tapi belum ada lebih lanjutnya gimana," katanya saat ditemui di acara Grand Final Senior Yunior MNC, Jakarta Timur, Sabtu 29 Juni 2013.

Namun Gisel sedikit memberi bocoran tentang tema lagunya. Menurut dia, lagu yang akan dinyanyikannya dengan Gading itu bercerita tentang cinta, tapi tidak terlalu dramatis dalam liriknya. "General ya, lebih tentang dua orang yang saling mencintai," katanya. Kemungkinan lagu tersebut akan digarap saat bulan puasa nanti.

Lagu duetnya itu akan beraliran pop soul, dan uniknya akan ada bagian rap di dalamnya. "Kalau Gading nyanyi kan tengil gitu, jadi sedikit ada rap-rap gitu," tambahnya. Meski belum selesai digarap, Gisel mengatakan lagunya nanti akan unik dari lagu-lagu yang biasa dibawakannya.

NANDA HADIYANTI
Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan

Baca Juga:
Diego Maradona Emoh Tampil di Dahsyat 
Ini Wasit Final Piala Konfederasi 2013
Jokowi dan Megawati Terpukau dengan Ariah 
Maradona Rombak Jadwal di Indonesia 
Maradona: Jangan Campur Sepak Bola dengan Politik

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/30/219492250/Gisel-Siapkan-Lagu-Duet-Bareng-Gading-Marten