Selasa, 25 Juni 2013

Beranda » » Ramai-ramai Girl Band Pamer Kulit Mulus di Video Klip

Ramai-ramai Girl Band Pamer Kulit Mulus di Video Klip

Ramai-ramai Girl Band Pamer Kulit Mulus di Video Klip

Sistar

Liputan6.com, Beberapa video klip yang tengah beredar di masyarakat didominasi oleh video bernuansa seksi. Group idol beranggotakan wanita cantik ini memamerkan kulit mulus mereka, termasuk kaki jenjang mereka yang memiliki daya tarik. Siapa saja girl band yang pantas mendapatkan sebutan dengan video terseksi?

1. SISTAR
SISTAR memiliki konsep moulin rouge dengan menjadi wanita penghibur di atas panggung. Dengan tema tesebut di lagu baru bertajuk Give It To Me, SISTAR tentu saja memamerrkan kulit mulus mereka.

Hanya berbalut pakaian minim sehingga lekuk tubuh mereka terlihat jelas. Belum lagi, gaya menari mereka yang seksi menjadikan SISTAR merajai tangga lagu ternama KPop dengan proyek musik baru ini.

2. After School
After School mengusung tema yang unik dan lebih berani. Personel After School memilih menari pole dance. Dengan bergelantungan di atas tiang, After School tampil memukau lewat video berjudul First Love. Untuk pakaian, tentu saja After School lebih banyak memamerkan kulit mulus mereka.

3. Dal Shabet
Dal Shabet mengubah image mereka dari girl band dengan konsep cute atau lucu, kini menjadi seksi. Seiring berjalannya waktu, Dal Shabet menujukan jika kini mereka juga tumbuh dewasa.

Di proyek musik barunya berjudul Be Ambitious, Dal Shabet bergaya ikon bom seks Marlyn Monroe. Dengan pakaian one piece yang mirip gaun legendaris Marlyn Monroe, Dal Shabet pantas disebut sebagai girl band seksi.

Apapun bentuk yang ditampilkan girl band ini, mereka berusaha untuk menampilkan sisi berbeda dari masing-masing group idol-nya. Group band boleh menjamur, namun penggemar diharapkan bisa mengingat eksistensi mereka di dunia hiburan dengan gaya yang mereka miliki.(Des)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/622508/ramai-ramai-girl-band-pamer-kulit-mulus-di-video-klip