Rabu, 26 Juni 2013

Beranda » » Bebi Romeo Tak Mau Dibilang Sok Imut

Bebi Romeo Tak Mau Dibilang Sok Imut

Bebi Romeo Tak Mau Dibilang Sok Imut

Bebi Romeo (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta : Mungkin tak banyak yang tahu kalau nama asli Bebi Romeo adalah Virdy Megananda. Namun, Bebi mengganti namanya dengan Bebi Romeo bukan cuma sekedar ingin tedengar imut. Selain membawa hoki, nama Bebi Romeo terdengar lebih cocok untuknya.

"Waktu kecil aku namanya Virdy. Tapi teman-teman malah akrab sekarang panggil Bebi. Aku bukannya sok imut dengan panggilan itu, sangar begini orangnya. Itu sapaan akrab saja," ujarnya ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013) malam.

Meski tak populer dengan nama kecilnya, Virdy Megananda, Bebi Romeo merasa semua dalam hidupnya berjalan dengan lancar. Bahkan, penyanyi berusia 38 tahun yang juga istri Meisya Siregar itu tak menghiraukan anggapan orang soal keberuntungan dengan mengganti nama.

"Hoki apa nggak hoki, kan sudah ada yang ngatur. Yang penting kita suka saja dulu," kata pelantun Bunga Terakhir ini.

Baginya, nama Virdy juga sebuah sejarah mengingatkannya di masa-masa sekolah. Bebi juga tak menghindar jika orang-orang memanggilnya dengan sebutan Virdy.

"Kalau di sekolah sih yah Virdy. Pasti di mana pun kalau ada yang manggil Virdy aku pasti nengok, paling teman SD aku," ujarnya.

Nama Bebi Romeo sendiri ngetop setelah Bebi membentuk band Romeo pada 1999, di mana Bebi sebagai vokalisnya. Selain Bebi, band ini juga memiliki personel Bimo (dram) Willy (gitar), dan Epoy (bas). (Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/622806/bebi-romeo-tak-mau-dibilang-sok-imut